12 Menu Sarapan Kilat buat yang Jomblo

0

roti

NGIDERNGILER.com – Sarapan adalah sumber energi kita di pagi hari. Tahukah anda jika sarapan di pagi hari sangatlah penting karena dapat meningkatkan konsentrasi otak dan juga menjaga mood kita seharian? Sarapan juga sangat baik untuk anak-anak yang dalam masa pertumbuhan dikarenakan sarapan merupakan awal persiapan otak anak dalam menerima pelajaran di sekolah. Dengan sarapan anak anda tentunya akan lebih fokus dalam menerima pelajaran.

Di sini ada ide 12 menu sarapan praktis, simpel dan tentunya enak serta bergizi yang dapat anda praktekkan sendiri dirumah. Cara membuatnya juga tidak kurang dari 12 menit. Tunggu apalagi yuk segera simak artikelnya di bawah ini.

1. Omelet Keju

Bahan : Telur, Keju, Parutan wortel

Waktu : 5-7 menit

Telur yang kaya akan protein yang baik untuk tubuh serta ditambah dengan rasa keju yang renyah maka akan sangat cocok untuk menjadi menu sarapan anda dan keluarga, resep Omelet Keju yang satu ini wajib anda coba. Membuatnya sangat gampang anda cukup mengocok semua bahan menjadi satu lalu goreng di atas wajan yang panas. Omelet keju siap di hidangkan.