Catat! 5 Tempat Makan di Bawah 25 Ribuan di Bandung

0

Bandung – Lagi program hemat atau karena lagi banyak pengeluaran tak terduga? Buat kamu yang di Bandung, ini dia rekomendasi beberapa tempat makan enak yang menawarkan harga yang hemat, yakni di bawah 25 ribuan. Seru, kan!

 

  1. Eat Boss : Western / Pasir Koja / Below 100K
Image Source: Eat Boss

Tempat yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu base camp nya anak muda di Bandung. Dengan berbagai pilihan menu western, kamu bisa menikmati kelezatan dengan harga mulai dari 10 ribuan saja. Variannya beragam mulai dari pasta, pizza, dan banyak pilihan menu lainnya.

<!–nextpage–>
2. Sambal Lalap Wong SoloJawa / Dipati Ukur / Below 100K

Image Source: feast.it

Tempat ini pas banget diserbu buat makan siang. Nikmati seporsi ayam penyet dengan sambal super pedas, tempe, dan tahu goreng dengan harga belasan ribu saja. Nggak cuma murah, rasanya pun nggak bikin kecewa. Makanya laris terus.

<!–nextpage–>
3, Eightfully Coffee & Milk BarCoffee & Tea / Astanaanyar / Below 100K

Image Soruce: foodgalerybdg

Selanjutnya adalah tempat nongkrong anak muda yang nyantai abis dan memiliki menu mulai dari mie, nasi, hingga dessert kekinian. Nggak cuma itu, pilihan menu-menu super pedas pun siap menunggu kedatanganmu.

<!–nextpage–>
4. Warunk Upnormal : Indonesian / Dipatiukur / Below 100K

Image Source: Warunk Upnormal

Siapa sih yanggak kenal akan cafe kekinian tempat nongkrongnya anak muda buat ngobrol, curhat, ngegosip, hingga meeting ini. Biar makin seru, ada juga aneka permainan yang dapat kamu mainkan bersama sambil menikmati aneka menu murah meriah yang tentunya enak.

<!–nextpage–>
5. Namm ThaiThai / Ciumbuleuit / Below 100K

Image Source: Namm Thai

Kata siapa makanan Thailand mahal? Kamu bakal dibuat tercengang saat mencoba menu boat noodle di Namm Thai yang dijual hanya sembilan ribu saja semangkuknya. Murah sekali bukan? Menu Thailand ini disajikan dengam mie, daging, dan kuah yang khas cocok buat menu sarapan atau menu saat cuaca sedang dingin.

 

 

 

 

Apa Komentar Kamu?