Jakarta – Ah Yat, chinese seafood resto di bilangan Senayan ini sudah pasti dikenal banyak orang, selain karena sudah ada sejak lama juga karena kelezatan makannya. Tapi karena harganya yang lumayan mahal, akibatnya jarang disambangi :)

Tapi hari itu meniatkan diri kesana, semata-mata karena promo salah satu kartu kredit yang bekerja sama dengan ah yat, yang berbaik hati memberikan potongan sampai 50%! cihuiii……dengan langkah tegap berwibawa dan perut yang kosong memasuki Ah Yat yang cukup penuh, beruntung langsung dapat satu tempat kosong dan hup…duduk manis memesan makanan.

Pesanan pertama, sup kepiting asparagus dan jasmine chinese tea, buat pemanasan sambil pilih2 menu main course…dan selanjutnya sepiring bihun goreng, bebek panggang ukuran small, baby pak coy garlic dan lobster kanada masak garlic steam, dan ditutup dengan mango pudding, nyam-nyam…secara umum semuanya enak, tasty dengan kualitas rasa yang terjaga, ada beberapa catatan kecil aja, bihun gorengnya agak unik karena dicampur kari, jadi rasanya agak aneh, bebek panggangnya? two thums up! lobster steam garlicnya? four thumbs up!

Ah Yat Seafood
Pintu 5, Gelora Senayan
Jakarta Pusat
Telp: 021 5705333

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...