Jakarta – Banyak yang suka es krim dan semakin lama semakin banyak pula pilihan rasa yang ditawarin buat para pecinta es krim ini. Tapi apakah pernah coba es krim yang dibekuin pake Liquid Nitro? Liquid Nitro ini dipake untuk mempercepat proses pembekuan hanya dengan 2 menit saja tapi hasilnya es krim pun jadi lembut padat dan lezat.

LIN Artisan Ice Cream sudah membuka gerainya di daerah Kemang, Jakarta Selatan dimana gerai ini adalah gerai pertama di Indonesia yang menghidangkan es krim lembut, padat dengan menggunakan liquid nitro (nitrogen cair).

Pada saat pembukaan gerai LIN Artisan Ice Cream, Astrid H.W dimana sebagai pemilik LIN Artisan Ice Cream ini juga memperkenalkan proses pembuatan ice cream dengan memakai Liquid Nitro. Mereka ingin menghadirkan warna baru dan teknik pembuatan es krim modern dalam waktu singkat yang bisa menghasilkan es krim lembut, padat tanpa ada butiran es.

LIN Artisan Ice Cream menawarkan banyak keunikan dalam sebuah es krim, tidak hanya dari teknik pembuatannya tetapi juga dari bahan baku yang alami – tanpa bahan pengawet, tanpa penambahan perasa dan juga tanpa bahan pewarna. LIN Artisan Ice Cream membuat sebuah es krim langsung dari bahan baku dan resep asli langsung didepan konsumennya sebelum disajikan.

LIN Artisan Ice Cream menawarkan dua jenis es krim, yaitu Gelato yang terbuat dari campuran susu segar dan krim, serta Sorbet yang merupakan campuran langsung bahan mentah. Beragam rasa menarik nan lezat yang dibuat langsung dari bahan alami yang didapatkan di pasaran, seperti Tea Essence Aromatic, Vanilla Choco Rice, Chessy Cheese, Ultimate Chocolate dan Passion Fruit.

Untuk para pecinta es krim yang ingin mencoba tantangan rasa es krim beralkohol yang unik, LIN Artisan Ice Cream menawarkan rasa Beer Pong dan Smiley Baileys. Danh bagi para pecinta kopi, salah satu rasa yang ditawarkan LIN Artisan Ice Cream lainnya adalah Frozen Expresso yang dibuat menggunakan Javabica Coffee.

 

LIN Artisan Ice Cream
Jl. Taman Kemang I No.16
Jakarta Selatan
 
Opening Hours: 11.00-23.00
 

Penulis: Irfan R

 

 

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...