MYLK Steakhouse

 

Bandung – Buat para penggemar daging, tempat yang satu ini nggak boleh dilewatkan. My Little Kitchen, atau para pelanggan biasa menyebutnya MY-LK, menawarkan steak dengan daging lokal maupun impor sebagai menu unggulannya. 

Semua berawal dari kerinduan sang pemilik yang pernah menuntut ilmu di negaranya koala dan kanguru akan makanan bercita rasa Australia yang tidak ia dapatkan di sini. Ia mengotak-atik berbagai bahan dan bumbu yang hasilnya kini tersaji di Cafe yang berdiri sejak 1 Oktober 2004. Anda dapat menikmati berbagai steak, pasta, salad, juga kopi dan dessert.

Mengusung Aussie Beef Burger yang selalu menjadi favorit pelanggan, MYLK juga menawarkan MYLK Lamb Shank sebagai menu andalannya. Demi kepuasan Anda, silakan pilih tingkat kematangan daging sesuai keinginan Anda, juga pilihan kentang: wedges, french fries, mashed, serta saus: mushroom, pepper, BBQ. Untuk anak-anak, Anda bisa memilih CheezMelt Steak yang yummy, BBQ beef Bratwurst, atau pasta.
Bila sedang tidak ingin menikmati stek dan menu barat lainnya, silakan alihkan pilihan Anda pada Chicken Katsu Rice, Gindara Teriyaki, ateu Yaki Udon.

Dengan rentang harga Rp. 29.000 – Rp. 140.000 untuk makanan utama, Rp. 5.500 – 19.500 untuk minuman, serta Rp. 10.500 – Rp. 18.500 untuk snack, Anda bisa memilih menu yang sesuai dengan selera dan kocek. Harga sepadan dengan kuantitas dan kualitas. Bila Anda berbelanja minimal Rp. 150.000, MY-LK akan memberi member card yang berguna sebagai discount card untuk kunjungan berikutnya. Satu lagi, cukup dengan minimal Rp. 2.500.000, Anda bisa mendapatkan layanan ” Catering Out” dengan menu yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. (PH/WB)

MYLK Steakhouse a.k.a. My Little Kitchen
Jl. Setiabudi 206
Bandung
Opening Hour: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)
10.00 – 23.00 (Sabtu)

Tlp. (022) 2041191
Twitter: @MYLKsteak

Photo: Istimewa

Folder Gallery Error: Unable to find the directory photos/mylksteakhouse.

 

 

 

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...