Aviary Bintaro Sambut Hari Kemenangan dengan Paket Perayaan Lebaran

0

 

JAKARTA, INDONESIA – Merek perhotelan pionir, Aviary, yang terletak di pinggir kota nan asri tepatnya di Bintaro, telah meluncurkan berbagai paket perayaan Lebaran dengan berfokus pada keluarga yang hendak datang bersama-sama sebagai akhir dari bulan suci Ramadan.

Selama seminggu penuh perayaan Lebaran, hotel berinspirasikan lingkungan tersebut menawarkan harga kamar spesial, yaitu menginap dua malam sudah termasuk sarapan pagi untuk berdua dengan harga mulai IDR 1.748.000 net (USD130). Paket Lebaran berlaku mulai 25 hingga 26 Juni 2017.

Selain itu, terdapat pula perayaan usainya Ramadan yang diselenggarakan Aviary Bintaro meliputi santap prasmanan dengan hidangan khas Lebaran , opor ayam, bistik sapi, kentang balado, sayur lodeh dengan kaki domba dan nasi kebuli di restoran keluarganya, Starling Eatery, seharga IDR 150.000++ .
Hotel penuh gaya tersebut baru-baru ini menorehkan keberadaannya pada komunitas sekitar selama bulan suci Ramadan melalui kerjasamanya dengan komunitas lokal Bintaro Berbagi, mengundang 150 kaum dhuafa dan anak yatim piatu berusia 5 hingga 15 tahun dalam serangkaian acara seharian penuh yang diselenggarakan di Phoenix Ballroom, yang dapat menampung hingga 220 orang tersebut.
Kegiatan pada hari tersebut meliputi dongeng Ramadan oleh Ariyo Zidni, perkenalan berbagai profesi dunia perhotelan oleh para karyawan Aviary Bintaro dan sesi pembentukan karakter oleh motivator Hilbram Dunar sebelum berbuka puasa bersama dengan hidangan Tajil yang disajikan oleh tim kuliner Aviary Bintaro yang dikepalai oleh Executive Chef Yudha Prayogi.

Aviary Bintaro telah membuka konsep hotel nan elegan dan tidak biasa pada Mei lalu, dengan 125 kamar dan serviced apartment moderen dan penuh gaya, fasilitas pertemuan lengkap, kolam renang dan pusat kebugaran serta tidak ketinggalan restoran Starling Eatery, semua dapat dicapai dengan jarak hanya 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

 

Aviary Binatro
Pondok Jaya, Pondok Aren
Tangerang Selatan, Banten 15220

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjugi www.aviaryhotel.com atau hubungi +62 (0) 21 8082 8384.