Avilla Bali Festival 2017

0

Pada bulan Agustus 2017, Avilla Bali mempersembahkan Avilla Bali Festival 2017 yang merupakan perhelatan ulang tahun Avilla Bali bersama unit – unit bisnisnya sekaligus sebagai perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun. Dengan mengusung tema : “Avilla Bali Xperience”.

Avilla Bali ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa unit bisnis yang dikelola Avilla Bali mempunyai tema yang berbeda – beda sehingga diharapkan customer akan mendapatkan experience yang berbeda – beda dan meninggalkan kesan yang tidak terlupakan pada saat menginap di business unit Avilla Bali.

Tahun 2017 ini merupakan tahun kedua Avilla Bali Festival 2017 diadakan dan merupakan perayaan ulang tahun Avilla Bali yang ke-7. Perhelatan ini berlangsung selama 2 (dua) hari berturut – turut yaitu di tanggal 5 – 6 Agustus 2017. Bertempat di Berry Biz Hotel mulai jam 9 pagi sampai selesai, Avilla Bali Festival akan dimeriahkan dengan Pop Up Market, Job Fair, Wine Tasting workshop, Free Health Checkup, Live DJ & Music Performance dan masih banyak lagi.

Salah satu Rangkaian acara Avilla Bali Festival 2017 adalah “Digital & Creative Sharing Session”. Sharing Session ini akan mempertemukan peserta dengan para penggiat social media di Bali.

Diantaranya : Youtuber, Influencer, dan Photographer.

SABTU 5 AGUSTUS 2017
SESI 1 : BALI TODAY’S BUZZ
JAM : 1 – 3 SIANG
SPEAKERS :
1. GUST INDRA
2. CINDY LEVINA (LIBURANBALI.NET)
3. CHRISTINE ADEL

SESI 2 : HOW TO BE A YOUTUBER
JAM : 5 SORE – 7 MALAM
SPEAKERS :
1. YUDHIST ARDHANA
2. SUGI SUARTANAYA
3. MODERATOR : SATYA KAMA

Menambah kemeriahan ulang tahunnya, Avilla Bali juga memberikan diskon besar-besaran untuk Hotel dan villa yang dikelola, dengan harga dimulai dari 17 ribu rupiah. Angka ini sengaja dipilih karena bertepatan di bulan Agustus ini, Indonesia merayakan ulang tahunnya yang 72 tahun di tanggal 17 Agustus.

 

For further information, please contact:
Ripta Paranoan
PR & Community Supervisor
Avilla Bali Hospitality
Phone : 0361 300 6000
E-mail : [email protected]

Apa Komentar Kamu?