Jakarta – Pernah denger Resto Bajak Laut? Mirip judul film / kawanan perampok bukan? Tapi sebetulnya nama ini adalah nama Restoran seafood. Pengambilan nama yang nyeleneh ini membuat orang-orang penasaran sama restoran seafood ini.

Berbagai macam jenis makanan seafood andalan Resto Bajak Laut ini seperti; Cumi Goreng Tepung, Udang Telor Asin, Udang Bajak Laut, Kepiting Lada Hitam, Ikan Bakar pedas, Kepiting Telor Asin, Sayur Kangkung.

Untuk kepitingnya, ukurannya sih standar tapi memang cukup besar jika dibandingkan dengan kepiting jumbo lain. Yang membuat beda dari Resto Bajak Laut adalah bumbunya, di seluruh bagian kepiting tersebut dilumuri saos (bukan saos encer). Bumbunya sangat meresap dan membuat nafsu makan meningkat.

Bumbu lada hitamnya, bumbu Bajak lautnya sampai bumbu telor asinnya semua bisa dimakan!.. sadis bukan??

Teman yang baik untuk seafood ini adalah kangkung yang di Resto Bajak Laut dikenal sebagai Kangkung sambal terasi. Kangkung ini isinya dihiasi oleh biji cabe yang ga terlalu pedas (malah cenderung manis sedikit) dan terasi yang digunakan adalah terasi medan yang gak terlalu semriwing bau nya.

Bajak Laut Seafood

Jl. Johar No.16
Menteng
Jakarta Pusat
(021-3156571)

Jl. Taman Daan Mogot Raya No. 17
Tanjung Duren Utara
(persis dibelakang Mall Ciputra)
Jakarta

[widgetkit id=64]]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...