Bandung – Berlama-lama di dapur adalah hobinya, memasak untuk keluarga adalah kewajibannya tapi mengekspresikan diri melalui kue/cake adalah hal yang disukainya dan merupakan hobi yang bikin ibu 2 anak ini betah jika ada di dapur.
Bermula dari kesukaannya makan cake, cookies dan sejenisnya, membuat pemilik nama Mia ini tertantang untuk membuat sendiri kue-kue kesukaannya dibanding membeli karena citarasa bisa disesuaikan dengan kesukaannya.
Sejak tahun 2012, Mia memulai bisnis kuenya dengan nama BAKEALICIOUZ dengan memasarkan fudge brownies. Berbeda dengan brownies biasa, fudge brownies dari sisi tampilan memang terlihat lebih kokoh dan tetap dengan ciri khas browniesnya yaitu permukaannya yang pecah-pecah tetapi rasa fudge brownies ini terasa chewy dan jika disimpan di dalam kulkas rasanya tidak banyak berubah.
Sejak tahun 2012, produk bakealiciouz telah melayani pengiriman (delivery order) mulai dari Pakanbaru sampai Manado. Mulai dari original fudge brownie, chocomelt fudge brownie, creamcheese fudge brownie menjadi incaran para penggemar makanan manis yang merupakan moodbooster ini. “Rasanya memang manis tapi manisnya tidak berlebihan dan malah bisa request” ujar Mia. Di tahun 2014 ini, bakealiciouz mengeluarkan variant baru dan langsung diserbu oleh para pelanggannya seperti nutella fudge brownie, greentea fudge brownie, vegan fudge brownie hingga fudge brownie 2 juta.
Vegan Fudge Brownie sengaja dibuat atas permintaan para pecinta makanan sehat tapi tetap ingin mencoba fudge brownie. Bahan-bahan untuk membuat vegan fudge brownie ini juga dijamin support untuk yang menganut aliran vegetarian dan untuk greentea fudge brownie pembelinya kebanyakan adalah orang-orang pecinta greentea. Sedangkan fudge brownie 2 juta adalah fudge brownie premium yang dimiliki oleh bakealiciouz.

Fudge Brownie 2 Juta adalah produk premium dari bakealiciouz yang biasa dipesan para costumernya untuk dijadikan hadiah kepada relasi ataupun rekan bisnisnya. Dengan bahan-bahan yang premium, packaging yang ekslusif ditambah dengan sentuhan personal di dalamnya membuat Fudge Brownies 2 Juta ini digemari para penerimanya dan memuaskan para pembelinya. Setiap pembeli Fudge Brownie 2 Juta ini akan disuguhkan packaging kokoh berwarna hitam legam dengan logo hitam ekslusif mengkilat dan didalamnya terdapat 2 jenis kue; coklat premium dan vegan premium dimana bahannya menggunakan bahan yang sangat spesial dan pastinya berbeda dengan produk regular dari BAKEALICIOUZ.

“Untuk saat ini BAKEALICIOUZ masih menggunakan pemasaran secara online dan rencananya bulan November ini akan mempunyai tempat dine in di beberapa tempat di kota Bandung dan Jakarta” ujar Mia.

Jika kamu butuh moodbooster, mungkin bakealiciouz bisa membantunya dengan variant baru setiap bulannya..

Contact:
Phone: 08161610319
LINE: miasekardelia
Twitter: @bakealiciouz
Instagram: @bakealiciouz

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...