Bandung – “Mau makan bakmie Jogja yang enak? Sana ke Jogja! Nggak usah jauh-jauh ke Jogja, di Bandung juga ada!”
Bermodalkan mobil pinjaman, kami meluncur rame-rame. Mau tau kemana? Kali ini kita jalan-jalan ke daerah Dipati Ukur, tepatnya di Jalan Panatayuda.

Sesampainya disana, ternyata lokasinya asik kok. Ada beberapa pilihan tempat duduk, ada yang pake kursi ada yang lesehan. Kalo kamu suka ngampar pilih lesehan aja, kalo mau jaim-jaim makan nya karena barengan sama pasangan.

Tanpa banyak membuang waktu kalian untuk baca artikel ini karena udah keburu laper, langsung aja deh kita bahas interior tempat ini. Disini suasana makannya tenang, penerangannya juga pas jadi berasa romantis gimana gitu. Suasana tradisionalnya juga berasa banget, kayak pulang kampung.

MENU MAKANAN

Menu andalan disini adalah Mie Godhog, Mie Goreng Jawa dan Mie Nyemek. Rasanya nendang banget!! Aroma arangnya berbaur di tiap lembaran mie nya. Nggak ada yang ngalahin deh. Manis, seperti kamu. Eh maksudnya seperti identitas masakan Jawa. Nasi gorengnya juga enak. Bebek bakar nya edan! Bikin kita terkaget-kaget. Kirain cuma menu selingan, ternyata enak banget! Lain dari bebek yang biasa. Rasanya ada manis-manis kayak di bacem gitu. Sambelnya pun melengkapi rasa dari si bebek bakar itu. Beda banget lah sama bebek bakar lainnya.

HARGA
Harga yang ditawarin disini juga ga mahal kok, nih  kasih daftar harga nya :

Bakmie Nyemek Rp 14.000,-
Nasi Goreng/Mawut/Capcay Rp 14.000,-
Bihun Goreng Rp 14.000,-
Kwetiaw Goreng/Godhok Rp 14.000,-
Lele Bakar/Goreng Rp 9.000,-
Ayam Bakar/Goreng Rp 11.000,-
Bebek Bakar/Goreng Rp 16.000,-
Tahu/Tempe Bacem Rp 1.500,-

Pokoknya, cobain deh! Ajak papa, mama, nenek, kakek, ade, kakak, paman, bibi, pacar, gebetan atau siapapun lah buat makan disni. Nggak akan nyesel!

 

Bakmi Yogya Pak Roso
Jl. Panatayuda
Bandung

 

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...