Bakpao Burger

Bakpao Burger

Bandung – Dimulai pada tanggal 5 Maret 2013, dari perkawinan antara Bakpao dan Burger lalu menghasilkan sesuatu yang baru dan istimrwa. Buah hasil perkawinan 2 jenis makanan ini mereka namai BAGEUR.

Bisnis baru dengan jenis makanan yang baru ini bikin orang jadi penasaran, diawali dengan dibuka pertama kali di daerah Antapani lalu dikarenakan ingin merambah pasar yang lebih besar maka outlet pun berpindah ke daerah Jl.Riau Bandung.

Bahan yang digunakan untuk membuat BAGEUR ini berbahan home made bukan dari pabrik dikarenakan semuanya dibuat sendiri dan oleh karena itu menghasilkan rasa yang baru dan sensasi makan daging yang di grill di dalam apitan bakpao. Padahal biasanya jika kita makan burger yaitu daging yang diapit oleh bun.
Daging BAGUER menggunakan 100% Sirloin Roasted Beef dan Raosted Chicken. Kecuali untuk sayuran yang kita gunakan seperti tomat, paprika kuning dan hijau, bawang bombay, lalu dicacah jadi satu kesatuan rasa yang “menggigit”. Kesemua itu kita selimuti dengan saos keju istimewa.
Semua itu digoreng dengan butter spesial dan tidak menggunakan minyak goreng, sesuai keinginan kita menjadi lebih baik lagi¬†“Less oil – More healthy”.
Tidak ada salahnya mencoba makanan jenis baru ini dari kota kreatif.

Bakpao Burger (BAGEUR)
Jl. Lombok No.47
Bandung.

Twitter: @bageur_bdg

 

 

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...