Tangerang – Ada kabar baru buat para pecinta Bakso dkk nih terutama di daerah BSD Tangerang. Usaha Bakso ini telah dijalani secara turun temurun mulai dari Sang Kakek yang merintis usaha ini tapi jaman dulu sang Kakek tidak pernah memakai brand tersebut karena dianggap tidak perlu. Sang Kakek ini telah memulai usaha Bakso ini sejak tahun 70-an dan masih menggunakan gerobak dan pada tahun 80-an sudah tidak berjualan keliling lagi tapi sudah menjadi agen bakso untuk restoran dll sampai saat ini.

Dikarenakan yang meneruskan bisnis usaha bakso ini semakin sadar akan pentingnya brand atau merk, maka dibuatlah brand Bakso Wang dengan harapan supaya product dan citarasanya bisa dikenal oleh banyak orang.

Hingga saat ini, product-product dari Bakso Wang sangat diminati apalagi bukan hanya isi bakso dan tahu tapi juga baksonya komplit dengan cincangan daging sapi muda, urat ikat dan usus terlebih lagi Saus Sambal-nya yang sangat unik karena rasanya manis, asin, asam yang tentunya sangat cocok buat penggemar/pecinta bakso.

Bakso Wang punya berbagai variant Bakso yang spektakuler dan unik seperti Bakso Sapi Special Urat Ikat. Mungkin bingung dengan istilah urat ikat bukan? Disitulah kelebihan dan daya tarik Bakso Wang. Ada juga yang cukup menarik perhatian adalah Bakso Bulatnya yang terdiri dari daging sapi pilihan dan cincangan urat sapi serta memiliki rasayang empuk. Serta ada Bakso Tahu dimana adalah tahu yang diisi dengan daging sapi pilihan yang direbus dalamkaldu sapi kuah bakso dan di panaskan diatas api kecil sehingga rasanya meresap.

Penasaran sama pesona Bakso Wang? Khusus di tanggal 7 Oktober 2012 akan diberlakukan discount khusus dalam rangka Grand Opening Bakso Wang

 

Bakso Wang
Ruko Crystal 1 No.26 Gading serpong
(Bundaran boulevard sms – dekat PHG)
Tangerang

 Photo: Istimewa

[widgetkit id=67]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...