BandungNGIDERNGILER.com sebagai Media Informasi Kuliner Indonesia mengadakan suatu acara kepedulian terhadap sesama yang kurang mampu bersama dengan rekan-rekan partisipan dimana acara tersebut diberi tajuk “#IndahnyaBerbagi”

Acara #IndahnyaBerbagi Part.1 ini yang diadakan bertepatan dengan bulan Ramadhan 1433H maka acara yang diselenggarakan-pun adalah ‘Buka Puasa Bersama’ dengan anak-anak dari Yayasan Panti Asuhan Muhamadiyah Jl.Veteran – (Kel.Sumur Bandung) Bandung pada hari Senin, 23 Juli 2012. Dimana tuan rumah untuk acara tersebut adalah Little White Café Jl.Lodaya No.11A – Bandung.

Bentuk kepedulian dalam #IndahnyaBerbagi Part.1 adalah berbuka bersama dengan sajian yang di sediakan oleh Little White Café dan memberikan santunan kepada Pengurus Yayasan Muhamadiyah dan juga kepada anak-anak Yayasan yang hadir.

#IndahnyaBerbagi Part.1 ini sendiri adalah acara kepedulian terhadap sesama yang diprakarsai oleh NGIDERNGILER.com dan di dukung beberapa partisipan yang ikutserta berbagi yaitu: Bebek Maknyooss (Jakarta), BiteMe ‘Cake Shop’ Rainbow (Jakarta), Bagel2Bagel (Kemang), Steak Hotel by Holycow! (Jakarta), Boloe Kodja Nini (Bandung), Koedelos Frozen Brownies (Bandung).

Acara #IndahnyaBerbagi selain menjadi ajang kepedulian, juga dipakai sebagai ajang silaturahmi diantara para penikmat kuliner untuk bisa saling bertemu dan berbagi pengalaman mengenai perjalanan kulinernya.
Untuk selanjutnya, acara #IndahnyaBerbagi Part.2 akan diadakan dan diselenggarakan di kota Jakarta. Semoga untuk selanjutnya, semangat kepedulian #IndahnyaBerbagi ini dapat menular kepada rekan-rekan lain dan dapat diadakan di kota-kota lain.

-IndahnyaBerbagi : Bersama kita Peduli

Link Lainnya: Tabloid Nova http://www.tabloidnova.com/Nova/News/Varia-Warta/Indahnya-Berbagi

 

Photo: Fikri Halim (Vijay)

[widgetkit id=122]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...