Bandung – Untuk mencari tempat ini di bilangan Jl.Progo Bandung tidaklah terlalu sulit, jika kita melihat suatu bangunan yang didepannya ada bentuk seperti kandang burung, nah itulah Hummingbird.

Hummingbird itulah namanya, terletak di daerah keramaian kota Bandung yang dekat dengan pusat perbelanjaan yang tidak pernah sepi setiap harinya. Sebuah konsep restoran yang di design secara unik dan nyaman untuk para penikmat makanan bersantai bersama teman-teman dan keluarga.
Hebatnya, tempat ini membagi area luar dan dalam dimana area dalam ruangan adalah ruangan non-smoking area sehingga jika bagi para keluarga yang ingin membawa anaknya akan merasa aman bagi anak-anaknya dari asap rokok, sedangkan area luar diperuntukkan untuk para pengunjung yang gemar merokok.
Selain itu di area belakang Hummingbird juga terletak mini playground yang dapat digunakan anak-anak kecil untuk bermain.
Tempat ini nyaman dan cocok makan siang ataupun makan malam ataupun untuk menjamu rekan bisnis bahkan arisan sekalipun.

Jika kita berjalan kearah belakang, ternyata Hummingbird ini mempunyai Guest House yang nyaman dengan design minimalis padahal bangunan di Jl.Progo Bandung ini terhitung bangunan lama. Namun Hummingbird dapat menampilkan suasana dan design minimalis modern.

Dengan tata cahaya yang cantik, pertama kali kita menginjakkan kaki ke dalam Hummingbird, suasana adem, kalem dan nyaman yang akan pertama kali dirasakan.

Makanan yang disediakan di Hummingbird pun bermacam-macam, mulai dari Eastern Food, Western Food dan Makanan Indonesia. Juga tidak kalah menariknya adalah minuman-minuman yang disajikan di tempat ini.

Hummingbird sudah mulai melayani sarapan mulai dari jam 07.00 sampai jam 11.00 dan untuk menu regular nya tersedia dari jam 10.30 sampai jam 22.30.

Penasaran dengan Humming Bird Eatery? NN tidak akan banyak berkata-kata, tapi cobalah sendiri dan berkomentarlah sendiri.

Hummingbird Eatery & Guest House
Jl. Progo No. 14
Bandung
Phone: 022 421-2582
Twitter: @hummingbird_eat

[widgetkit id=110]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...