Bali – Pulau Dewata ini memang selalu menawarkan sesuatu yang baru dan membuat penduduk luar Bali selalu ingin kembali lagi kembali lagi hanya untuk memanjakan diri mulai dari memanjakan mata, hingga perut. Dengan kebudayaan Bali yang sangat kental, hal ini memang menjadi daya tarik turis domestik ataupun asing untuk selalu berkunjung ke Pulau ini. Karena Bali sendiri memang menjunjung tinggi kebudayaan dan hal itu menjadi daya tarik pariwisata.

Diantara sekian banyak tempat memanjakan perut, mungkin ada readers yang suka sekedar bersantai sambil meminum kopi ditemani bermacam jenis roti yang selalu fresh dan selalu dibuat setiap harinya. Selain roti, tempat ini juga menyediakan aneka kue-kue yang cocok disantap sambil bersantai di area Petitenget, Kerobokan Bali.

Livingstone Cafe &Bakery demikan nama tempat ini, didirikan sejak tahun 2013 dari sekelompok orang yang sama-sama mempunyai hobi yang sama yaitu berbagi makanan yang sehat. Fresh and Baked Good Everyday adalah tagline yang diusung Livestone Bali ini. Livingstone ini menempati lokasi yang strategis yaitu di Petitenget dimana area ini dikenal sebagai tempat yang cukup berkembang pesat dan dikenal hingga ke luar negeri karena merupakan area di Bali yang terdapat banyak tempat makan, tempat minum kopi.

Livingstone Cafe &Bakery sebagai pendatang baru di area Petitenget, Kerobokan ini menawarkan konsep yang cukup unik untuk memanjakan perut, dengan lokasi yang cukup besar didukung oleh tempat parkir  serta design interior yang warm membuat pengujung merasa nyaman untuk bersantap di tempat ini bersama keluarga ataupun teman-teman.

Selain dari menu-menu yang ditawarkan, Livingstone juga menyediakan menu roti grosir. Roti yang disajikan selalu home made yang selalu dijaga kualitasnya.

Tertarik bersantai di Livingstone Cafe &Bakery ? Tidak ada kata rugi bersantap di tempat ini. (IF/RZA)

 

LIVINGSTONE Cafe & Bakery
Jl.Petitenget 88x, Kerobokan, Bali
Phone: 0361 – 4735949

Photo: Istimewa

 

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...