Bieldi RestoBandungBreakfast, Lunch, Dinner! itulah ternyata kepanjangan dari “Bieldi” Resto yang telah berdiri dari tahun 2006 di kawasan Jl.Ciumbuleuit dan memang lokasinya dekat sekali dengan Kampus Universitas Parahyangan Bandung. Dengan berjarak sekitar 100m saja dari gerbang kampus UNPAR membuat tempat ini gampang untuk di datangi terutama untuk para mahasiswa-mahasiswi yang berkuliah di UNPAR. Ditambah dengan tempatnya yang luas, cocok untuk para mahasiswa makan bareng di tempat ini.

Pada waktu tahun 2006, tempat ini telah berdiri dan dibuka karena memang sang pemilik mempunyai hobi dan kecintaan pada dunia kuliner. Terbukti dari barang-barang di kitchennya pun memang barang yang “serius” bukan cuma asal-asalan. ┬áTapi sejak sang anak kembali dari studinya di luar negri, tempat ini di manage, re-branding kembali sehingga menu makananpun lebih variatif dan banyak. Harga murah, rasa ga murahan, porsi parah! Isitilah itu yang cocok untuk Bieldi Resto.

Makanan yang ada di Bieldi Restopun sangat akrab di lidah, seperti menu western, menu jawa, roti dll. Porsinya pun gak main-main kok, mengenyangkan perut dan ditambah ga bikin kantong jebol. Meskipun harga murah, tapi Bieldi tetap mempertahankan citarasa.

Seperti halnya sandwich yang ada di Bieldi Resto ini harganya Rp.15.000,- dan isinya pun padat dan rasanya juga mantap! Ditambah dengan rotinya yang empuk dikarenakan mereka membuat sendiri rotinya sehingga mereka bisa membuat sesuai kemauan dan spesifikasinya sendiri.

Untuk makan kenyang mampus di Bieldi Resto cukup dengan membayar kurang dari Rp.30.000,- saja dan sudah mendapatkan makanan berat berikut minuman.

Berbicara tentang minuman, kalau datang ke Bieldi patut dicoba nih yang namanya Es Cincau Tape, rasanya menyegarkan tenggorokan plus ditambah kesegaran dari tapenya sendiri. Dan untuk makanan berat yang menjadi best seller di tempat ini adalah Nasi Goreng Steak.

Selain dine-in, Bieldi juga bisa delivery service untuk area sekitar Ciumbuleuit, Bandung. (Dxn/Mna)

 

Bieldi Resto
Jl.Ciumbuleuit 163A
Bandung

Twitter: @bieldiresto

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...