Triple Patty Burger

Bandung – Siapa yang belum pernah mendengar nama “Albertos Burger Lounge” sih? Sebuah nama yang diadopsi dari sang pemilik (Albert – 26 tahun) dan dengan ditambahkan kata “tos” agar terdengar lebih Itali maka dipilihlah nama Albertos sebagai merk / brand untuk usahanya.

Konsep yang diusung pada awalnya adalah Western Food (General) ketika lokasi venue masih di Jl. Babakan Jeruk tetapi setelah beberapa lama menjalankan bisnis ini ternyata produk burgernya lah yang paling bagus diantara produk lain, maka selanjutnya Albertos lebih memfokuskan kepada produk burger dimana produk burger selalu disukai oleh semua kalangan mulai dari muda sampai tua. Perbedaan dari burger dari Albertos adalah mereka menjamin kalau daging mereka tidak merupakan campuran (100% daging) dan rasanya tidak membuat eneg. Ternyata Albertos adalah pioneer untuk usaha burger yang menjual burger berwarna hitam dan untuk ukuran nya cukup besar, itulah yang membedakan burger mereka dengan yang lain.

Menurut Albert bahwa Burger Albertos adalah salah satu burger yang terenak di kota Bandung dan sampai saat ini pasarnya adalah anak muda hingga keluarga muda. Karena letaknya juga di sebuah mall yang terkenal di kota Bandung dan posisinya juga dekat dengan bioskop maka tak dipungkiri kalau yang makan di Albertos adalah masih banyak berumur muda.

Range harga yang ditawarkan oleh Albertos Burger Lounge adalah berkisar dari harga Rp.30.000,- untuk paket nasi dan ayam sampai harga Rp. 90.000,- untuk burger. Burger yang berharga Rp.90.000,- adalah burger dengan triple patty (daging 3 tumpuk) dengan berat hamper 400 gram. Produk unggulan lain selain burger yang ditawarkan adalah Fried Chicken karena untuk memenuhi pasar bioskop yang membutuhkan makan cepat. Fried Chicken di Albertos ini lebih crispy sehingga mempunyai ciri khas tersendiri.

Selain Fried Chicken, Burger Triple Patty produk yang merupakan best seller dari Albertos adalah Rice Bowl (Don Buri) karena orang Indonesia memang agak sulit untuk jauh-jauh dari nasi, maka menu nasi haruslah ada. Harga yang ditawarkan oleh Albertos juga tidak mahal tetapi porsi yang ditawarkan bisa membuat Readers kenyang dan sangat cocok untuk kantong anak muda. Dan jangan takut juga, kalau bosen dengan burger daging sapi, di Albertos juga tersedia burger dengan daging ayam.

Meskipun venue Albertos bisa menampung bisa hingga 50 orang, tapi kalau Readers mencoba dine-in mulai hari Kamis hingga Minggu akan sulit untuk mendapatkan tempat duduk alias waiting list tapi jangan takut untuk stock produk Albertos banyak banget kok jadi ga akan sampe sold-out

Sedangkan untuk Readers yang suka minum kopi, di tempat ini juga bisa kok sambil santai-santai di balkon dengan view parking park ataupun sambil nunggu jam masuk bioskop juga cocok banget. (dra/rac)

 

Albertos Burger Lounge
Paris Van Sky Level
Jl. Sukajadi No.137
Sukajadi, Bandung

 

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...