Core BurgerBandung – Membuat makanan lezat gak cuma punya chef atau juru masak yang punya pengalaman segudang bahkan seorang musisi aja bisa turun ke dapur untuk bikin makanan sedap.

Bermula dari ketertarikannya pada makanan yang bernama BURGER. Dengan mengotak-atik dan memadupadankan isi dari burger, Athink (sang pemilik yang merupakan musisi salah satu band rock dari Bandung) berhasil menciptakan fusion burger ciptaannya yaitu Burger Rendang! Sungguh Eropaindo (Eropa-Indonesia) banget bukan?
Burger yang dikenal sebagai daging yang diapit oleh roti (bun) di modifikasi oleh Core Burger menjadi sesuatu yang sensasional.
Patty yang diolah dengan menggunakan cita rasa Indonesia dan bun yang soft membuat rasa Burger Rendang ini lebih mantap ketika digigit.

Jagoan dari Core Burger ini memang burger rendang tapi burger biasa-pun mereka menyediakan. Bahkan hotdog dengan bockwurst sosis ada juga.
Dan yang lebih uniknya Core Burger menyajikan burger dan sosisnya dengan menggunakan potato chips yang renyah dan garing.

Burger memang disukai oleh semua kalangan mulai dari anak kecil hingga orang tua, jadi buat penyuka burger, apa salahnya coba fusion burger dari Core Burger ini?

Core Burger (Fusion Burger)
Jl.Ternate 10
Bandung

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...