nihonBali – Suka ngemil?? Bosan sama cemilan dengan rasa yang itu-itu saja? Yuk cobain cemilan dari NiHon Choux, dijamin pasti ketagihan! (because we are officially addicted to it already!!)

Basically Choux merupakan salah satu jenis kue berbentuk bulat atau yang biasa kita kenal dengan kue Soes. Kue yang diisi cream dengan berbagai macam rasa . Jika komposisinya tidak dipadukan dengan jumlah yang tepat tidak heran kalau terkadang rasanya menjadi asam atau eneg, sehingga untuk menemukan rasa dengan komposisi yang tepat tidaklah gampang.

Luckily sekarang ada NiHon Choux, kue soes yang freshly made by order ini memiliki perpaduan cream dan beberapa rasa yang sangat pas dijamin ketagihan dan tidak akan bosan sampai dengan suapan terakhir!

Hendry sang pemilik menceritakan pada awalnya 3 tahun yang lalu membuat NiHon Choux gara-gara bosan dengan kue soes yang ada dipasaran, akhirnya dia iseng gimana caranya kue soes bisa lebih menarik. Nama NiHon Choux sendiri diambil dari ide temannya yang sesama bakery. Hendry yang tadinya tidak suka memasak ini belajar secara otodidak dan akhirnya memutuskan ikutan acara MasterChef Indonesia gara-gara nonton acara MasterChef US. Berkat dukungan adik dan temannya, ia membuat NiHon Choux.

Mulanya NiHon Choux berada di Jakarta, tapi ia memutuskan untuk hijrah ke bali karena pangsa pasar di bali masih besar and he falling in love with bali. Tapi untuk yang di Jakarta jangan khawatir, NiHon Choux bisa dipesan dan diantar ke Jakarta.
NiHon Choux punya beberapa pilihan rasa non-liquor: Chocolate, Green tea, Cappuccino, Cookies & Cream. Dan Untuk yang liquor ada Baileys, Black Label, Rum Vanilla, Lychee Martini. Dan harga untuk 1 pcs kue soes Ni Hon cuma 8 ribu. (IF/RZ)
NiHon Choux
Order: +6285213558838

Folder Gallery Error: Unable to find the directory photos/nihonchoux.

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...