Cilok Mang Gogon

Cilok Mang Gogon

Bandung – Menghabiskan uang demi makanan favorit adalah hal yang lumrah tapi menghasilkan uang karena berbisnis dari makanan favorit adalah hal yang luar biasa.

Cilok Mang Gogon demikian nama yang diusung oleh pria yang akrab dipanggil Gogon oleh teman-temannya yang mempunyai nama asli Adi Koeswanto. Membuat cilok yang bebas MSG dan proses produksi yang higienis selalu menjadi perhatian yang penting dalam pembuatan Cilok Mang Gogon ini. Dengan konsep frozen food, Cilok Mang Gogon mempunyai daya ketahanan yang cukup lama tetapi rasanya tidak berubah dan hal ini yang membuat Cilok Mang Gogon mudah tersebar hingga setiap kota di Indonesia.

Cilok Mang Gogon mulai dipasarkan sejak bulan Februari 2014 dan hingga saat ini telah cukup banyak tersebar agen/reseller yang di beberapa kota di Indonesia. Agen/Reseller mana yang tidak tergiur dengan keuntungan berjualan Cilok Mang Gogon? Dengan omzet awal yang hanya 18juta / bulan dan hingga sekarang bisa mencapai 50juta-an/bulan. Dan untuk agen/reseller aktif Cilok Mang Gogon omzet perbulannya bisa mencapai 10juta/bulan. Angka yang fantastis dari sebuah produk cilok yang di cap murahan.

Pasar pembeli Cilok Mang Gogon bukan hanya anak muda tetapi hingga ibu-ibu yang menginginkan anaknya tidak jajan cilok sembarangan karena higienis nya tidak terjamin dan tidak mengandung bahan yang berbahaya.

Cilok Mang Gogon mempunyai pembeda dengan cilok-cilok lainnya yaitu disetiap gigitan cilok Readers akan merasakan potongan daging sapi dan lemak yang sensasional.  Cara yang pintar untuk membuat pembeli menjadi ketagihan dengan konsep #GajihInside (*gajih = lemak) ini dengan dipadu bumbu kacang yang rasanya sedikit terasa pedas yang menjadikan setiap gigitan cilok ini menjadi sempurna.

Cilok memang makanan murah, tapi jika bisa hidup mewah karena cilok adalah hal yang istimewa. (/dra)

Comments are closed.