Jakarta – Coffe Cabin! Begitulah coffeeshop ini dinamai. Kenapa diberi embel-embel Cabin? Karena sang pemilik menginginkan sebuah tempat yang nyaman seperti di cabin. Ternyata embel-embel ‘Cabin’ ini gak main-main loh dengan dominasi kayu yang menghiasi interior nya dan ada kaca yang ukuran nya gede-gede di lantai 1 serta warna yang mendominasi membuat perasaan tenang. Sedangkan di Lantai 2, kita bisa nikmatin sofa-sofa yang empuk dan adanya fasilitas free-wifi tapi yang ga kalah menariknya adalah fasilitas karaoke di Lantai 2. Selain itu juga di lantai 2 tersebut disediakan giant screen yang bisa dipake untuk nonton bareng sepak bola atau apapun itu bentuknya.

Salah satu menu andalan dari Coffee Cabin adalah vintage coffee, yaitu dimana vintage coffee punya keasaman yang rendah dan kafein yang rendah. Kopi ini baru akan disajikan setelah beberapa tahun disimpan malah untuk jenis Robusta yang Coffee Cabin punya telah disimpan selama 3 tahun.

Escargot with Cream merupakan menu yang wajib dicoba kalo dating ke Coffee Cabin apalagi kalau disajikan dalam keadaan panas. Escargot biasanya dipadupadankan dengan butter, tapi di Coffee Cabin berani memadukan dengan cream tapi jika dirasa-rasa butternya akan sedikit terasa.

White Bite Fries!! Penampakannya seperti kentang goreng biasa, tapi jika di buka sedikit2 tumpukan kentangnya akan terlihat teri medan dengan garnis paprika 3 warna!.. perpaduan western dengan Indonesian food banget bukan?

Quesadillas milik Coffee Cabin ini merupakan sajian khas Meksiko yang akan ditonjolkan dimana isinya terdapat ayam, saus kacang merah, mozzarella.

Untuk harga yang ditawarkan oleh Coffee Cabin sangatlah terjangkau. Jadi kalo penasaran ingin coba dan nongkrong di Coffee Cabin, langsung aja meluncur ke bilangan daerah Jakarta Selatan (sekitaran Jl. Gatot Soebroto atau Mega Kuningan Jakarta)

Coffee Cabin
Jl. Guru Mughni No. 12
Kuningan Junction – Jakarta
Telp: 021 – 5221384

[widgetkit id=113]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...