HAK CIPTA

Seluruh materi artikel/liputan (teks, foto, logo) yang terdapat dalam NGIDERNGILER.com dilindungi undang-undang hak cipta. Seluruh materi tersebut bebas dimanfaatkan oleh individu untuk keperluan referensi dan non-komersial.

Bagi pihak yang bermaksud memanfaakan materi NGIDERNGILER.com dengan cara memproduksi ulang, mengutip, menyadur, memperbanyak dan atau menyebarluaskan sebagian atau keseluruhan isi materi tersebut, diharuskan memenuhi ketentuan sebagai berikut:

  1. Pemanfaatan materi untuk keperluan pendidikan, penelitian, kajian non-komersial dan konsumsi individual seperti mailing-list, blog dan forum komunitas, tidak harus mendapatkan izin dari NGIDERNGILER.com, namun tetap disarankan untuk menyampaikan pemberitahuan guna menghindari penyalahgunaan materi terkait.
  2. Pemanfaatan materi selain hal di atas harus mendapatkan izin dari NGIDERNGILER.com.
  3. Pemanfaatan materi wajib mencantumkan sekurang-kurangnya kata-kata ‘NGIDERNGILER.com’ sebagai sumbernya.
  4. Pemanfaatan materi NGIDERNGILER.com yang tidak mengindahkan hal tersebut di atas dapat dikenakan teguran hingga tuntutan hukum atas dasar pelanggaran hak cipta

 

HAK MERK

Tidak memperkenankan dan tidak memperbolehkan mempergunakan “Elemek Merek NGIDER NGILER” untuk nama dagang,tanda, logo, ikon, slogan, spanduk, gaya, tautan, bunyi dan fitur lain milik NGIDERNGILER.com untuk kepentingan komersil tanpa persetujuan tertulis.

Untuk meminta izin, misalnya, untuk menggunakan jepretan layar di buku teks akademik atau film, Anda diharuskan mengirim email dengan permintaan Anda ke info@ngiderngiler.com. Permintaan Anda harus menjelaskan detail dari Elemen Merek NGIDER NGILER yang ingin Anda gunakan, juga pengajuan secara detail tentang cara Anda menggunakan elemen tersebut. Anda dilarang menggunakan Elemen Merek NGIDER NGILER hingga kami mengizinkan dengan jelas. Anda diwajibkan untuk membuat permintaan tambahan jika terdapat perubahan apa pun dari pengajuan awal.

Segala pelanggaran atas HAK CIPTA dan HAK MERK akan diselesaikan sesuai hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia