dimsum_choeiBandung – Dim sum, yang berarti “sentuh hatimu”, merupakan salah satu masakan paling mahsyur di Hong Kong. Ribuan masakan lainnya juga menanti untuk Anda cicipi. Di pagi hari Anda akan menjumpai panganan kukus. Selain itu, makanan yang digoreng maupun dipanggang juga disajikan dalam wadah terbuat dari bambu, serta dapat disantap sembari meminum teh dan ramai-ramai bersama keluarga atau rekan-rekan Anda. Menyantap dim sum disebut dengan yum cha, yang berarti “meminum teh”.

Selain makanan khas Jepang seperti ramen sekarang Dim Sum yang merupakan salah satu menu dengan citarasa internasional mulai dijajakan dengan konsep kaki lima (harga yang terjangkau) dan salah satunya adalah Dim Sum Choie.

Dim Sum Choie yang bermula berada di Surabaya dan sekitarnya, di bulan April 2016 sudah melebarkan sayap masuk ke kota kembang Bandung. Pertama kali melihat tampilan DimSum Choie tidak nampak produk murahan tapi berkelas, terbukti ketika mencoba beberapa menu Dim Sum Choie kesan murah sirna sudah. Harga yang ditawarkan oleh Dim Sum Choie juga sangat bersahabat di kantong yaitu Rp.12.000,- per porsi, dan menu-menu seperti wotiek, lumpia kulit tauh dan keichak pun hadir di tempat ini. Beberapa dimsum yang dicoba pun punya rasa yang memikat, kaya rasa dan lezat dan yang terpenting tidak menguras kantong.

Nama Dim Sum Choie yang cukup unik dan mengundang pertanyaan ternyata seperti ajakan nge “Dim Sum” choyyy… (istilah anak muda dalam mengajak teman) dan lalu di perhalus menjadi Choei lalu jadilah brand Dim Sum Choie.

Berlokasi di seputaran daerah Gasibu Bandung (dekat Gedung Sate), Dim Sum Choie cukup mengundang perhatian karena dari bangunan yang cukup tinggi dan sedikit terbuka. Dengan rangka baja dan warna dominan putih gading, membuat pengunjung pasti sangat senang untuk menikmati DimSum di lantai  2 karena lebih terbuka. Dan akan lebih menarik jika dikunjungi menjelang malam karena tata lampu yang cantik.

Menikmati Dim Sum murah dan kenyang? Segera coba Dim Sum Choie

 

Bebek & Dim Sum SUKI
Jl. Surapati No.63
Bandung

Contact: 082214283181

 

 

 

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...