Mom' Chicken: Mom's Original

Mom’ Chicken: Mom’s Original


 

Bandung – Istilah usaha sampingan hanyalah sebuah istilah saja tapi pada kenyataannya meskipun hanya diberi label usaha sampingan tetap memerlukan konsistensi. Hal tersebut adalah yang selalu dipegang oleh pendiri Mom’s Chicken ini yang akrab disapa Gusmen. membangun bersama Mom’s Chicken dengan kedua orang rekannya; Ivan dan Ramdhan. Ditangan ketiga pemuda dari kota Kembang, Moms Chicken menjadi lebih konsiten dan fokus dengan didukung oleh keahlian yang berbeda dari ketiga pemilik Mom’s Chicken

Sebelum produk Mom’s Chicken diluncurkan, Gusmen telah melakukan tes pasar di tahun 2012 hampir selama 1 tahun penuh dan feedback yang diterimanya adalah respon yang positif. Maka dengan berbekal respon positif serta apreseasi tersebut maka semakin yakinlah untuk meluncurkan merk Mom’s Chicken ke tengah-tengah masyarakat dengan sistem delivery order. Hal yang membedakan produk Mom’s Chicken dengan produk sejenis adalah dari cara pengolahannya yaitu dengan cara dipanggang, karena kebanyakan Readers lebih banyak melihat Ayam Goreng ataupun Ayam Bakar.
Ayam panggang sebenarnya jauh lebih sehat, karena tidak mempunyai lemak tambahan yang berasal dari minyak yang dipakai saat proses menggoreng dan proses pembuatannya pun Mom’s Chicken selalu menggunakan bumbu yang alami. Dengan range harga yang sangat ramah dikantong (15.000 – 45.000) Readers sudah bisa makan enak tanpa harus bermacet-macetan dan berpanas-panasan.

Pada tahun 2013 Mom’s Chicken sempat mempunyai gerai di daerah Bandung Utara dan mendapatkan respon positif dari warga sekitar. Karena kendala keterbatasan sumber daya yang menyebabkan gerai tersebut ditutup untuk sementara.

Di tanggal 2 September 2015, Mom’s Chicken akan kembali dengan konsep, amunisi strategi yang baru yaitu melayani pemesanan dan dapat langsung diantar oleh armada delivery langsung ke depan rumah dan diversifikasi produk Mom’s Chicken semakin beragam sehingga pembeli mempunyai banyak pilihan.
Tidak perlu khawatir bermacet-macetan untuk mendapatkan produk Mom’s Chicken, pembeli tinggal menghubungi via telepon, sms, WhatsApp, Line, Website lalu pasukan delivery Mom’s Chicken akan mengantarkan langsung hingga pintu rumah.

Di akhir tahun, Moms Chicken akan mempunyai beberapa outlet / gerai yang akan diberi nama Mom’s Chicken Express dan akan mulai expansi ke kota-kota lain seperti Bogor, Jakarta dan Bekasi. (/dra)

Resep makanan dari seorang  Ibu selalu membuat rindu

Informasi lebih lanjut
Website: momschicken.menu
Facebook: facebook.com/momschicken
Line: momschicken

Comments are closed.