sumsum_paktardjaJakarta – Buat penggemar sop iga ataupun sop sumsum, tempat makan ini boleh disinggahi. Porsinya gede, dagingnya empuk dan ga usah bawa sedotan sendiri, karena udah dikasih.. rasanya gurih-nikmat!!

RM.Pak Tardja itulah namanya, terletak di sekitar Pasar Mayestik juga menyediakan aneka sate kambing, sate sapi, sumsum sapi dan sop iga sapi. Tempatnya kaya warung makan pada umumnya (sederhana) tapi rasanya ga sederhana sama sekali.

Daging iga di RM.Pak Tardja ini sangatlah empuk dan saking empuknya begitu gampang untuk mencabut daging dari tulangnya, kabarnya daging tersebut hingga 2.5jam sampai betul-betul empuk. Makan Sop Sumsum emang punya kenikmatan tersendiri, seruput pake sedotan dan rasakan sensasinya deh! Harga yang ditawarkan untuk porsi Sop Sumsum sapi dan sop iga juga tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan apa yang kita dapat dari makanan tersebut.

Untuk yang mau coba makanan di RM.Pak Tardja, jangan datang terlalu sore karena cepet banget abisnya. Apalagi kalau pas jam istriahat kantor pastilah penuh oleh pembeli. Kalau penggemar kambing cobain juga sop dan sate kambingnya. Dijamin empuk dan bebas bau prengus (/naz)

 

RM Pak Tardja
Jl. Leuser No. 27
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Telp: 021-72798372

 

 

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...