Jakarta – Gak asing kan sama yang namanya Hard Rock Cafe di Jakarta? Bertempat di eX Plaza Indonesia. Tapi sekarang kalau jalan-jalan kesana pasti tempatnya udah sepi, soalnya mulai dari 1 Januari 2013 kafe ini resmi tutup dan bakal buka lagi sekitar 4 bulan lagi di tempar barunya.

Bulan Mei 2013, Hard Rock Cafe bakal buka lagi di lantai dasar Pacific Place. “Hard Rock versi baru ini bakal hadir dengan konsep yang modern & sophisticated” ungkap Paulus Panggabean. (Kepala Divisi F&B MRA Holdings)

Elemen budaya Jakarta dan al fresco (area makan luar ruang bakalan dihadirkan di arsitektur gedungnya. Tujuannya adalah untuk mempertegas ciri khas lokasi Hard Rock Cafe di suatu negara. Selain itu juga untuk menghormati budaya lokal dan musisi Indonesia.

Pacific Place dipilih Hard Rock Cafe Jakarta karena lokasinya yang tepat di tengah-tengah pusat bisnis kota Jakarta dan juga Hard Rock Cafe pangsa pasarnya adalah profesional muda.

Terdapat beberapa perubahan di Hard Rock Cafe baru ini, selain lebih kecil dari tempat sebelumnya (eX Plaza Indonesia), panggung live music masih tetap ada. Jadi kita bisa menikmati hidangan kita bisa tetap menikmati penampilan musisi terkenal yang tampil di Hard Rock Jakarta.

Untuk masalah makanan hanya ada sedikit perubahan di menu aja. Hal ini disebabkan Hard Rock International hanya bisa mengatur 40% dari menu dan disesuaikan dengan pasar dan lokasi kota/negara

Perpindahan lokasi ini semoga ga akan mengubah ciri khas dengan kehangatan casualnya yang memang jadi ciri khas Hard Rock Cafe di seluruh dunia

 

Sumber: detikcom

Photo: Hard Rock Cafe Jakarta

Editor: Mia S

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...