Hutan Pinus Pengger, Wisata Idola di Yogyakarta

0

Yogyakarta kini lagi banyak di incar wisatawan, banyak tempat wisata yang bermunculan dan di garap sedemikian rupa oleh pengelola untuk menarik wisatawan.

Seperti tempat wisata di Hutan Pinus Pengger. Tempat ini sebenarnya hampir sama dengan Hutan Pinus Mangunan. Namun para pengelola rupanya sangat kreatif untuk menarik wisatawan. Terbukti banyak spot foto yang menarik di Lokasi ini.

Baru-baru ini pengelola wisata di Pinus Pengger ini membuat tempat spot foto selfie yang menjadi trending di Instagram, yaitu membuka wisata malam di Hutan Pinus Pengger ini. Spot yang di suguhkan untuk berfoto ini memadukan antara gemerlapnya lampu kota Yogyakarta di sela akar akaran pohon besar yang di buat sedemikian rupa. Sungguh romantisnya menikmati pemandangan malam.

Hutan Pinus Pengger ini berada di lokasi dusun Sendangsari, desa Terong, kecamatan Dlingo, kabupaten Bantul, Yogyakarta. Titik Koordinat GPS Hutan Pinus Pengger -7.871198,110.459253

Dari kota Yogyakarta Hutan Pinus Pengger ini berjarak kurang lebih 25km dan bisa di tempuh kurang lebih 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Saran aja, untuk menuju Hutan Pinus Pengger ini lebih enak melalui Jalur Patuk Gunungkidul.

Photo: Alfon Borneo

Apa Komentar Kamu?