Bandung – Dapur Iga adalah sebuah tempat makan yang mengusung konsep open kitchen (sesuai dengan namanya “Dapur”), sehingga diharapkan terjadi interaksi yang unik antara penjual dan pembeli serta menjamin transparansi pengolahan makanan di Dapur Iga itu sendiri.

Dapur Iga didirikan oleh tiga orang mahasiswa Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB angkatan 2007 yaitu Hendra, Adit, dan Winardi. Mengusung slogan “Bukan Iga Biasa”, yang membedakan Dapur Iga dengan tempat makan yang menjual makanan sejenis adalah bahwa Dapur Iga menjual iga bakar dengan berbagai macam bumbu yang lezat, unik, dan menarik. Best seller disini adalah iga bakar bumbu BBQ, lada hitam, dan woku.

Dapur Iga resmi dibuka pada akhir Agustus 2010 dan telah beroperasi selama 10 bulan sampai saat ini dengan omzet penjualan yang terus meningkat. Waktu operasi Dapur Iga setiap hari dari pukul 12.00 – 22.00 kecuali hari Rabu tutup. Lokasinya terletak di Jl. Ciumbuleuit no. 73 Bandung, tepat di seberang apartemen Galeri Ciumbuleuit. Untuk customer yang ingin delivery, juga dapat dilayani selama jangkauan pengantaran sampai radius 3 km maksimal.

Dapur Iga
Jl. Ciumbuleuit No. 73
(depan galeri ciumbuleuit)
Bandung

[widgetkit id=93]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...