Jakarta – Awal Oktober kemarin, tepatnya dimulai dari tanggal 6 Oktober 2012 Steak Hotel by Holycow! bikin sayembara yang disebut dgn #KadoBuddy.

Sayembara ini berhadiah handphone dan handphonenya pun iPhone5 baru (bukan second). Sayembara ini diadakan untuk memberikan penghargaan buat carnivores (sebutan untuk pelanggan Steak Hotel by Holycow).

Di timeline twitter milik Steak Hotel by Holycow! Diumumin bahwa siapapun yang bisa ngumpulin flag / bendera yang tertancap di main course ketika makan di Holycow! berhak atas iPhone5 tanpa diundi.
Jadi siapapun yang ngumpulin paling banyak, langsung dapet iPhone5! Luar biasa kan?

Di tanggal 15 November 2012 kemarin, sayembara ini telah berakhir dan semua carnivores berbondong-bondong mengumpulkan perolehan flag-nya. Carnivores yang berhasil mendapatkan iPhone5 ini adalah Olivia Tendean.
Olive (begitu dia sering disapa) adalah seorang Mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Jakarta semester 3 ini punya trick yang cukup unik.
Dia mengajak temen-temennya ke Holycow dan terkadang harus mentraktir temennya demi ngumpulin flag/bendera tersebut. Perolehan flag dari Olive ini adalah 53 hanya terpaut 4 bendera dari posisi ke-2.

Berkat niat & kerjakeras Olive, dia bisa dapetin iPhone5 dari Holycow. Sekali lagi, selamat buat Olive dan selamat ber-iPhone5 ya!

#KadoBuddy apa lagi yang akan dikeluarin Steak Hotel by Holycow? Pantengin aja terus twitternya di @Holycow_Radal karena mereka selalu memberikan kejutan kejutan buat para carnivores.

 

[widgetkit id=131]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...