Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel Bali Juara di Bali Tourism Awards

0

Jambuluwuk Hotels & Resorts dengan bangga mengumumkan Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel memenangkan Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) 2017/18, kategori Bali Leading Resort in Seminyak. Upacara penghargaan berlangsung di Bali 29 Juli 2017.

Bali Tourism Awards (BTA) adalah upacara penghargaan reguler yang diselenggarakan oleh ITTA Foundation sejak tahun 2015. Upacara penghargaan ini merupakan pelopor dalam penghargaan bergengsi bergengsi dan bergengsi di Indonesia. Selama bertahun-tahun, Bali Tourism Awards telah menjajaki potensi, penghargaan, dan merayakan prestasi seluruh industri pariwisata dan pariwisata di Bali.

Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel, Bali merupakan penambahan terbaru jaringan hotel lokal Indonesia, Jambuluwuk Hotels and Resorts. Terletak di Petitenget, Bali, hotel ini memiliki 138 kamar yang dihiasi dengan harta warisan Indonesia dan sentuhan unik di setiap sudut kecil, menciptakan nuansa keanggunan dan kenyamanan terbaik.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas hotel termasuk taman tropis yang rimbun, Kolam Renang Ayung, Kolam Renang Infinity, Klub Anak, Clubhouse di The Rooftop, Klub Spa & Kesehatan Melah dan Oceano Sky Lounge, anggota tim siap menyambut Anda dengan kehangatan. Keramahan Indonesia.

Berjemur dalam keajaiban desain arsitektur kontemporer sederhana di seluruh hotel. Dihiasi dengan sentuhan kosmopolitan namun tetap menampilkan daya pikat kesenian tradisional Indonesia, Jambuluwuk Oceano Hotel Seminyak, Bali menggambarkan perpaduan gaya yang unik namun harmonis melalui penggunaan potongan custom made dalam desain interiornya.

Jalan Petitenget , di mana hotel ini berada, dikenal sebagai jalan paling modis di Bali. Tempat ini memancarkan pesona tertentu bagi pelancong aktif dengan kehidupan malamnya yang semarak, beberapa restoran dan bar terbaik di Bali, spa kelas atas, atelier yoga, butik yang apik, klub pantai yang semarak, dan matahari terbenam yang mempesona. Dengan semua outlet gaya hidup yang mengelilinginya, Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel, Bali adalah rumah yang sempurna jauh dari rumah di Bali untuk pelancong yang aktif dan modis.

Tentang Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel, Bali

Terletak di jalan paling trendi di Bali, Petitenget, Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel, Bali menghadirkan 138 kamar yang dirancang dengan keanggunan dan kenyamanan tertinggi. Fasilitas termasuk Signature Tropical Garden, The Clubhouse at the Rooftop, dan Oceano Sky Lounge, Kid’s Club, Melah Spa & Health Club, 2 kolam renang, dan restoran gourmet artisan terlampir yang menyajikan masakan internasional.

Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel, Bali adalah salah satu koleksi terbaik Jambuluwuk Hotels and Resorts yang saat ini mengoperasikan empat properti lainnya di berbagai lokasi di Indonesia. Membawa budaya, tradisi dan seni Indonesia yang terbaik adalah semangat inti Jambuluwuk Hotels and Resorts. Setiap merek menjadi ikon wilayahnya dengan membawa esensi dan warisan dari masing-masing kabupaten, berdiri untuk mewakili harta karun Indonesia.

Ibu Mella Purwanaika, Vice President Marketing menyebutkan bahwa: “Dengan memenangkan penghargaan ini, terbukti bahwa Jambuluwuk Oceano Resort Gili Trawangan telah berhasil menempatkan produk unik yang sesuai untuk pengunjung internasional dan lokal sama-sama mencari gaya hidup resor pantai.”

Tentang Jambuluwuk Hotels and Resorts

Jambuluwuk Hotels and Resorts adalah jaringan hotel merek nasional yang dimiliki sepenuhnya yang mewakili koleksi properti di kepulauan Indonesia Terlahir dari gairah perhotelan dan cinta akan warisan budaya Indonesia, ini bertujuan untuk mewujudkan budaya, tradisi, Gaya hidup, seni dan keramahtamahan. Cinta Indonesia terbawa melalui penggunaan elemen desain, kuliner, seni dan adat istiadat yang unik yang mewakili lokasi dimana setiap properti berada.

Jambuluwuk Hotels and Resorts saat ini mengoperasikan lima properti di Indonesia: Balai Sidang Jambuluwuk dan Resort Batu – Malang, Jawa Timur, Balai Sidang Jambuluwuk dan Resort Puncak – Bogor, Jawa Barat, Jambuluwuk Oceano Resort – Gili Trawangan, Jambuluwuk Malioboro Hotel – Yogyakarta dan Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel – Bali dengan rencana untuk menyambut dua properti lainnya di Garut, Jakarta dan Bandung.

Apa Komentar Kamu?