Cafe Sangrai Bandung

Cafe Sangrai Bandung

Bandung – Baru berdiri di akhir tahun 2010 sebagai jajaran salah satu cafe di kota Bandung, tapi karena keuletan dari tim dari Warung Sangrai sampai sekarang, saat ini Warung Sangrai ga hanya diminati oleh para pendatang (pelancong) tapi juga diminati oleh warga kota Bandung sendiri.

Sedangkan nama Sangrai itu sendiri berasal dari 2 kata yaitu Sang dan Rai dimana dalam bahasa sunda artinya adalah Sang Adik. Kenapa menggunakan kata itu? Itu dikarenakan Pemilik dari Warung Sangrai ini adalah merupakan anak terkhir (bungsu).

Sebagai salah satu kota tujuan wisata belanja & wisata kuliner selain wisata alam yg indah tentunya, Warung Sangrai  hadir untuk memenuhi ‘hasrat’ para pendatang yg ‘gemar’ berbelanja & tentunya buat memanjakan lidah para pecinta kuliner.
Meskipun namanya cafe,namun jgn tertipu looh, sajian makanan & minuman yg dihadirkan di sini bener2 ala ‘warung’ dan so ‘Sunda’ sebut saja Nasi Tutug Oncom, Nasi Timbel Bakar, Batagor Karasa, Es Tape, es cendol, wedangan, dll… dgn beragam menu mulai dari ala Carte sampe paket tersedia disini,mulai dari snacks semisal roti bakar,pisang bakar hingga main course iga bakar spesialnya ada semua disini.

Dengan kejelian yang sangat tajam, sang pemilik menangkap momen yang pas yaitu ketika orang sedang berbelanja, pasti akan butuh istirahat untuk sekedar ngemil-ngemil cantik ataupaun makan berat sekalian, nah dari kejelian itu maka Cafe Sangrai sangat strategis

Penasaran yuuk langsung aja merapat kemari,dgn konsep warung & cafe sangrai cukup nyaman,tersedia juga akses internet melalui koneksi wifi dan salah satu keunikan lainnya di sangrai tersedia 9 jenis varian nasi antara lain: nasi ungu ubi, nasi hijau pandan, nasi timbel bakar, nasi kuning, nasi uduk, nasi goreng, dll….

Dan untuk menu andalan disini adalah burung puyuh dengan segala olahannya, ada Puyuh Gocap (Goreng Kecap), Puyuh Cabe Garam dan lain-lain dengan harga yang sangat bersahabat banget.

Di Jawa Barat, makan akan lebih nikmat jika menggunakan tangan.

 

Warung Sangrai 
Jl. LLRE Martadinata (Riau)
(FO Heritage)
Bandung

Twitter: @warungsangrai

Photo: Deni Ardiansyah

 

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...