Jakarta – “Ketan Susu” begitulah nama kedai ini dinamai, tempatnya yang sederhana dan nyaman serta pemilihan warna yang kalem bakal bikin berlama-lama di kedai ini. Bangunan yang sederhana yang terletak ditanah kosong di setting layaknya sebuah teras rumah dengan bebatuan dan
kerikil dan beberapa pohon cukup besar di tempar parkiran mobil nya membuat suasana semakin kental seperti layaknya rumah sendiri.
Suasana kedai yang sederhanan namun tertata apik dengan kebun yang cantik memiliki fasilitas ayunan anak dan wifi sehingga cocok untuk keluarga ataupun sekedear berkumpul bareng teman.
Lokasi dari Kedai Ketan Susu-pun mudah ditemukan dan merupakan jalan yang sering dilewatin buat orang-orang yang tinggal di daerah jakarta selatan terutama daerah cipete dan cilandak.  Dan letaknya persis di belakang Cilandak Town Square Jakarta.

Awalnya sang Pemilik (akrab disebut Iman) mendirikan tempat ini sekitar bulan Maret 2011 karena kecintaan nya terhadap makanan yang akhirnya memutuskan untuk membuka suatu tempat makanan yang tidak besar dan juga tidak kecil tapi menyediakan makanan lezat.
Akhirnya beliau memutuskan untuk mendirikan yang namanya Kedai.
Ketan Susunya sendiri diambil dari salah satu menu yang special di tempat ini, maka namanya Kedai Ketan Susu atau disingkat Kedai Tansu.
Kecintaan dan apresiasi pada makanan yang melatar belakangi berdirinya kedai ketan susu ini dapat dirasakan dengan pilihan makanan dan minuman kedai Ketan Susu yang khas,simple, unik dan lezat.

Tapi selain Ketan Susu ada juga pilihan lain seperti Nasi burih.
Nasi Burih sendiri yaitu Nasi yang dipepes dengan rempah2 dan campuran jeroan ayam. Sangat sederhana tapi bisa bikin ketagihan
Menu ini adalah menu favorit dari keluarga sang pemilik.
Yang juga menarik untuk dicoba menu sederhana seperti: mi telor kari ayam, roti bakar, telor manggung(mateng nanggung)..
dipersiapkan scara khas dan sederhana tapi memiliki rasa yang lain dari yang biasa…yuuum! Dari waktu ke waktu ada menu spesial yang berganti2,

Disisi kanan dari Kedai Ketan Susu terdapat pojok buah-buahan yang dinamai Raja Fresh.
Di Kedai ketan susu juga tersedia buah2an hasil kebun sendiri : berbagai jenis papaya yang unik (California,red honey,rock sweet,baby sweet ),
Lidah buaya ,durian monthong/parung pada musim durian dan buah2an lain sesuai musim.

Penasaran dengan tempat dan menu-menu di Kedai Ketan Susu? Langsung aja meluncur.

Kedai Ketan Susu (Kedai Tansu)
Jl.Cilandak Tengah No.3
Jakarta 12430
021-96313585
Twitter:@kedai_tansu

[widgetkit id=120]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...