Bandung – Semakin maraknya kampanye Indonesia Sehat digerakkan bagi publik untuk mempunyai gaya hidup sehat yang seimbang. Hidup sehat pangkal semangat. Disinilah fokus tujuan Kenny Rogers Roasters untuk terus melebarkan sayapnya ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Kenny Rogers Roasters kembali hadir memenuhi keinginan pasar Bandung dengan membuka cabang ke-27 di Paris Van Java, Bandung.

Restoran ini menghadirkan khas hidangan ternamanya, Rotisserie – Roasted Chicken sebagai menu utama yang dilengkapi oleh hot dan coldside dish yang variatif dan dapat dipilih sesuai keinginan pelanggan, seperti Spicy Asian Salad, Macaroni & Cheese, Crisp Garden Salad, Coleslaw, Fresh Fruit Salad, Mashed Potato & Gravy, BBQ Baked Bean dan Aromatic Rice. Selain itu penyajiannya disertai dengan makanan pendamping yang mengundang selera seperti Kenny’s famous home-made muffins, vegetable salads, pasta, soups, dan dessert. Ice Blended, pilihan Hot & Ice Coffee, bermacam-macam pilihan rasa teh dan Yoghurt Ice Blend menambah kenyamanan para pengunjung di Kenny Rogers Roasters.

“Restoran Mid-Casual Dining ini memberikan suasana yang nyaman, dilengkapi dengan WIFI di semua outlet kami yang sekarang sudah menyebar di 27 outlet di Jabodetabek, Surabaya, Medan, Cirebon, Bandung. Dengan outlet terbaru ini yang berlokasi di Paris Van Java, Lantai GF, kami harapkan dengan perkembangan lifestyle di Kota Bandung yang kian pesat, khususnya animo pecinta kuliner makin bertambah, maka dengan dibukanya Kenny Rogers Roasters dapat memanjakan lidah para pecinta kuliner dan mendukung hidup sehat yang kami kemas secara berbeda dari lainnya” tutup Ajeng Dwiyacita, Marketing Manager.

Kenny Rogers Roasters telah berkembang pesat secara internasional di Malaysia, Singapura, China, Bangladesh, Brunai, Filipina dan Indonesia. Silahkan menikmati hidangan menarik yang unik, sehat dan lezat di Kenny Rogers Roasters Paris Van Java. (AS/KKG)

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...