Kepiting Lada Hitam - taken by Samsung Galaxy Camera 

DELIVERY – Buat pecinta seafood, pasti hidangan kepiting adalah merupakan salah satu favorit nya, apalagi ketika makan kepiting itu punya kenikmatan tersendiri. Selain kita harus berusaha memecahkan cangkang dari kepiting dan makan hidangan kepiting melibatkan perasaan. Ketika kita mendapatkan daging yang tebal setelah memecahkan cangkang, ada perasaan senang dan bahagia begitupun pula sebaliknya.

Penyuka kepiting, biasanya setia menunggu tempat makan yang menyediakan hidangan kepiting terutama jika sudah cocok dengan rasanya, berjam-jam pun bakal ditunggunya demi mendapatkan hidangan kepiting tercinta.

Bagaimana kalau hidangan kepiting bisa di delivery ke tempat tinggal kita? Pasti seneng banget dong. Apalagi kepiting ini adalah bukan sembarang kepiting, kepiting ini punya rasa yang sungguh aduhai. Kedaiku Kepiting lah yang bisa menyediakan hidangan kepiting ke meja makan tempat tinggal kamu. Dengan konsep online shop dan phone delivery, Kedaiku Kepiting siap diantar kemana aja ke seluruh pelosok Indonesia.

Kepiting yang Kedaiku Kepiting pakai adalah kepiting yang berasal dari Kalimantan dengan ukuran berat 400-500gr/ekor dengan rasa daging yang manis. Kita tidak akan mendapatkan kepiting dalam bentuk frozen, tapi Kedaiku Kepiting memang mengirimkan makanan untuk siap saji. Dan untuk 1 porsi kepiting, terdapat 2 ekor kepiting; jadi setiap porsi antaran akan berkisar sekitar 800-900gr.

Hidangan kepiting yang Kedaiku Kepiting punya adalah:

  • Kepiting lada hitam
  • Kepiting saus padang (pedas)
  • Kepiting telur asin
  • Kepiting saus singapura

Selain dengan nasi, kepiting kedaiku nikmat disantap dengan Roti Mantau goreng atau kukus.

Jadi tunggu apa lagi, manjakan lidah kamu dengan kedahsyatan hidangan kepiting buatan Kedaiku Kepiting, segera order dan tinggal duduk manis di rumah. Tinggal telp: 14090 aja

 

Kedaiku Kepiting
Jl. Tosiga Mulia H-20
Tomang City Garden
Jakarta Barat

Delivery: 14090

 

Penulis: Dicky

Photo: taken by Samsung Galaxy Camera

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...