Semarang – Resto yang kreatif dan inovatif itulah yang diminati orang dan menjadi daya tarik setiap penikmatnya. RM. Padang yang biasa kita kunjungi biasanya kita tinggal duduk dan beberapa piring akan diantarkan ke meja kita dengan segala makanannya dan dipenghujung makan pegawai RM.Padang itu akan menghitung makanan sesuai dengan piring yang telah habis.
Nah hal ini berbeda banget dengan RM. Padang ini, di Padang Plus Resto ini tenaga kerja manusia dikurangi karena menggunakan conveyor belt dan sistem pembayaran pun disesuaikan dengan warna piring yang kita ambil dari conveyor belt.

RM. Padang ini dinamakan Padang Plus Resto dan sistem yang mereka terapkan mengadopsi dari resto masakan Jepang (Sushi). Dan yang lebih hebatnya lagi adalah Padang Plus Resto masuk ke MURI (Museum Rekor Indonesia) karena mereka adalah rumah makan padang yang keluar dari kebiasaan (pakem) yang ada ada umumnya.
Sistem conveyor ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan pamor rumah makan padang dengan fasilitas seperti restoran bintang lima.

Ketika kita masuk dan duduk, kita bebas memilih makanan yang disajikan di piring diatas conveyor belt tanpa harus memanggil pegawai. Piring-piring yang isinya laukpauk, sayuran ataupun minuman akan terus berputar siap untuk dipilih. Dari sisi konsumen, penyajian makanan seperti ini menjadi lebih higienis karena makanan langsung disajikan dari tempat peracikan dan juga lebih cepat dan praktis.
Keunikan lain terlihat dari warna warni garis di piring diatas conveyor tersebut, kita diharuskan membayar ditentukan berdasarkan warna piring. Dengan itu kita bisa mengira-ngira pembayaran atas makanan yang kita makan tersebut.

Penampilan Padang Plus Resto cukup ekslusif dan modern dengan terbaginya menjadi 3 lantai. Rumah makan memakai lantai 1 dan lantai 2 dengan kapasitas kurang lebih 100 kursi lebih dan di lantai 3 dijadikan ruang meeting yang bisa menampung sampai 250 kursi. Selain itu di lantai 3 ini terdapat game dan game room serta tempat ini.

Padang Plus Resto
Jl. Depok 46
Semarang – Jawa Tengah
Phone: 024-70710710

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...