Jakarta – Berbeda dengan kedai lainnya, Solowi membuat sendiri bumbu satenya yang merupakan perpaduan antara bumbu pecel dan bumbu kacang yang diberi tambahan kencur, daun jeruk dan lombok.

Sate Kere, dari namanya saja membuat sate yang satu ini pasti bikin Anda penasaran. Hanya dengan menunggu 10 menit, lidah Anda akan dimanjakan dengan lembutnya daging yang disajikan dengan bumbu homemade spesial.

Berbeda dengan kedai lainnya, Solowi membuat sendiri bumbu satenya yang merupakan perpaduan antara bumbu pecel dan bumbu kacang yang diberi tambahan kencur, daun jeruk dan lombok sehingga  rasa satenya berbeda dengan kedai lainnya. Dagingnya yang empuk terasa pas dengan balutan saus rumahan yang begitu meresap, sehingga sate ayam Ponorogo ini menjadi salah satu menu andalan.

Selain sate ayam, sapi, bebek dan kambing, juga terdapat bebek dan ayam panggang yang menjadi menu andalan lainnya. Ada juga ayam dan bebek goreng kremes, tongseng, gule, garang asem dan masih banyak lagi. Teh solowi yang khas dengan rasa manis dari gula batu, dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menemani santapan nikmat di Solowi.

Solowi
Jl. Bintaro Raya 8C, Tanah Kusir, Jaksel (Depan Masjid Nurul Hidayah)
Harga mulai dari Rp17.500
Pkl. 10.00-22.00

Sumber: http://bit.ly/YZ2O0v

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...