Bandung – Berawal dari keinginan adanya tempat hangout, nongkrong anak muda di daerah Bandung (khususnya Bandung Selatan), sang pemilik yang akrab dipanggil Seto akhirnya memutuskan untuk membuat Cafe dibilangan daerah Bandung Selatan. Konsep yang terpikirkan oleh Seto (sang pemilik) adalah menjadikan Little White Cafe menjadi tempat ngumpulnya anak-anak Bandung, mulai dari hanya nongkrong-nongkrong, ngemil ataupun makan berat. Little White Cafe ini mulai di launching pada tanggal 18 Juni 2011 dan mulai dikenalkan kepada publik.

Mengusung design yang sederhana tapi tetap berkelas itulah yang dihadirkan di Little White Cafe, ruangan yang didominasi warna putih serta dihiasi oleh ornamen bunga berwarna merah akan membuat pengunjung merasa nyaman dan santai jika memasuki ruangan ini. Meja dan kursi pun dibuat sederhana karena tidak ingin membuat pengunjung merasa risih dan harus berpenampilan menyesuaikan tempat. Little White Cafe ingin membuat para pengunjung nya merasa santai dan nyaman.

Makanan yang ditawarkan oleh Little White Cafe pun sangat familiar akrab di lidah dan bukan merupakan makanan aneh, tapi Little White Cafe menyajikannya dengan cara yang unik dan berkelas. Mayoritas makanan yang ada di Little White Cafe adalah makanan Eropa dan makanan Indonesia. Makanan seperti Steak, Chicken Cordon Bleu, Spaghetti, Sop Buntut Bakar merupakan makanan yang gak asing untuk telinga dan lidah kita.

Selain area publik, di Little White Cafe-pun tersedia ruangan VIP yang bisa dipakai sewaktu-waktu jika dibutuhkan dengan syarat dan kondisi tertentu (untuk lebih jelasnya bisa langsung tanyakan kepada Little White Cafe). Ruangan VIP ini bisa dipakai untuk rombongan yang ingin lebih private ataupun dipakai untuk kegiatan meeting dengan rekan-rekan bisnis.

Makanan akan terasa lebih nikmat ketika ditemani oleh penampilan Live Music. Little White Cafe juga menghadirkan performer band Anak-anak Bandung untuk menemani hari Sabtu malam para pengunjung agar terasa lebih ceria dan romantis.

Little White Cafe juga menyediakan menu sarapan dari jam 07.00 – 09.00:

  • Bubur Ayam
  • Serabi
  • Pancake
  • Nasi Goreng
  • Omlette

Sedangkan menu andalan dari Little White Cafe yang perlu dicoba adalah:

  • Sop Buntut Bakar / Goreng
  • Sweet Pepper Steak
  • Spaghetti a’la aro’s
  • Chicken Variety

Tidak ada kata yang bisa menggambarkan Little White Cafe, rekan-rekan NGIDERNGILER harus mencobanya sendiri, jadi tunggu apa lagi? Sampai bertemu di Little White Cafe..

 

Little White Cafe
Jl.Lodaya No. 11A
Bandung
Phone: 022-7302602
Fax  : 022-7300901

[widgetkit id=112]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...