Jakarta – Mungkin banyak dari kita yang hanya tahu jika pasta hanya dapat dinikmati di tempat atau restoran. Tapi tunggu dulu, sekarang pasta tidak hanya tersedia di restoran saja. dibuka 6 bulan yang lalu, tempat yang terletak di jalan saco No 27 – ragunan ini memang tidak terlalu besar.

Berawal dari ide teman yang pernah bekerja di beberapa restoran Italai ini, Juwita sang pemilik mengatakan, tadinya hanya sekedar ingin mencari tempat untuk memasak pesanan  dan hanya menerima pesanan melalui telefon saja tapi akhirnya membuka tempat sendiri.
Rainbow pasta buka dari hari selasa – kamis dari jam 10.00 hingga 20.00, dan jum’at  pukul 14.00 hingga 21.00.  Ada beberapa pilihan  menu rainbow pasta mulai dari appertizer, main menu, hingga dessert. Untuk appetizer ada Spring Rooo, Soup sedangkan untuk Main course ada spaghetti, baked potato, dan macaroni schootel, untuk dessert ada banana split, ice cream, tiramisu, dan beberapa smoothies.

Untuk range harga mulai dari 10rb – 40rb kita sudah dapat menikmati beberapa pilihan menu dari Rainbow Pasta
Menu andalan Rainbow Pasta ada maccaroni schootel, spaghetti carbonara, dan green tea smoothies

Nama Rainbow Pasta sendiri diambil dari ide sang pemilik yang suka akan warna warni. Ini terlihat dari  design warung dan menunya yang penuh warna seperti warna pelangi. Untuk kedepannya mereka ingin melebarkan sayap ke daerah Kemang, Jakarta

Rainbow Pasta
Jl.Saco  No.27
Ragunan – Jakarta selatan

Phone: 088808622441

Penulis: Irfan R

 

[widgetkit id=159]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...