MAICIH!

adalah keripik pedas paling fenomenal di masa kini, dengan aroma rempah, gurih, dan membuat lidah kita bergoyang dgn ritme yg sungguh menakjubkan…
semua kalangan pun telah bnyk yg mencoba rasa yg begitu spektakulerDi kalangan anak muda dan dewasa muda di Bandung, Maicih bak tren gaya hidup masa kini. Boleh dibilang, anak gaul Bandung belum lengkap kalau belum tahu Maicih.

Di situs jejaring sosial Facebook dan Twitter ga ada habisnya ngebahas MAICIH ini dan para timbul penggemar produk MAICIH ini yang menyebut dirinya Icihers.

Di social media Twitter sekarang muncullah akun² seperti @infomaicih @maicihsuper dll..

Menurut Sang Presiden (Owner) – Reza Nurhilman a.k.a Axl bahwa Maicih ini sedang merebak di dunia perkulineran khususnya untuk camilan dan sudah menjangkau kota-kota diluar Bandung (kota asal MAICIH)

Sang Presiden juga gak hanya ingin membuat MAICIH jadi makanan khas Bandung tapi bisa menjadi ikon kripik pedas (kripik setan). Dan beliau mengatakan bahwa MAICIH bukanlah keripik setan pertama tapi beliau berharap bahwa MAICIH bukan menjadi sekedar oleh-oleh tapi juga menjadikan kebutuhan.

“Produk MAICIH tidak diperkenankan dijual kembali tanpa seijin PRESIDEN & IBU PRESIDEN.
Penjual MAICIH sudah terdaftar untuk menghindari pembajakan dan penggelembungan harga!

 

Silahkan Klik Tombol diatas untuk membeli MAICIH dengan pengiriman ke seluruh kota di Indonesia

 

 

 

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...