Makan di Dancing Crab Tidak Perlu Piring

0

Dancing Crab Combo 1 with Signature SauceBandung – Bagi pecinta seafood, menu ini adalah merupakan favoritnya dan proses makannya merupakan kesenangan tersendiri, mulai dari memecah kulit kerasnya hingga “nyeruput” isinya. Makan makanan ini tidak pandang bulu, mau hujan, mau panas terik, mau siang ataupun malam makanan ini memang sangat menggoda.

Dancing Crab adalah sebuah tempat makan kepiting yang berada di Jakarta dan sekarang sudah masuk ke kota Bandung mempunyai spesialisasi Louisana Seafood terutama di style crabsnya. Tempat makan ini mengawali bisnisnya di negri sebrang yaitu Singapura dan mulai melebarkan bisnisnya hingga ke Tokyo dan sekarang ada di Indonesia.

Restoran ini menjadi daya tarik tersendiri dan dengan adanya restoran ini di Indonesia membuat tidak perlu jauh-jauh ke Singapura lagi.

Makan di Dancing Crab memang bikin seru dan unik karena kita tidak akan diberikan piring untuk menyantapnya tetapi langsung diatas meja.

Seperti apa rasanya makan kepiting langsung dari atas meja? Cuma Readers yang bisa menilainya sendiri (/dra)

Dancing Crab Jakarta
Ciputra World
Lotte Shopping Avenue Lantai 4
Jl. Prof Dr Satrio, Karet,
Jakarta

Dancing Crab Bandung
Jl. Sumatera No.21
Bandung

Isi Artikel merupakan tanggung jawab Penulis dan apabila ada sanggahan (penambahan ataupun pengurangan) dari Pihak ke-3, silahkan bisa menghubungi info[at]ngiderngiler.com
Kontak ngiderngiler.com
Redaksi: klik disini
Media Partner: klik disini
Press Release: klik disini

Klik disini untuk menonton “NGIDERNGILER THE SERIES” terbaru.

Apa Komentar Kamu?