Bandung – TomYum adalah makanan yang udah ga asing lagi di lidah orang Indonesia, makanan yang berasal dari negara Thailand ini sekarang sudah banyak disajikan restoran kota besar Indonesia. Untuk menikmati TomYum kita kadang harus memang ke restoran Thailand atau sekalian ke restoran di Hotel-hotel besar untuk mendapatkan citarasa yang cocok dan pas.

Sekarang telah hadir Dapur YamYum by Simplisio yang ingin memberikan citarasa ‘thailand’ tetapi dengan konsep yang sederhana (Kedai), jadi sekarang ga perlu untuk pergi ke restoran besar untuk makan TomYum, cukup datang ke Dapur YamYum dan kita bisa dapatkan citarasa ‘thailand’ banget di TomYum buatan YamYum.

Dulu pada awal tahun 2011 atau sekitar bulan April 2011, namanya adalah Lissio Recipe dan sekarang berubah menjadi Dapur YamYum by Simplisio. Arti YamYum -nya sendiri adalah Ayam dan TomYum sedangkan Simplisio itu sendiri maksudnya adalah Simple dan Deliicious.

“Sewaktu namanya masih Lissio Recipe, outlet kami ada di PasirKaliki Hyper Square” ujar Ario sang pemilik Dapur YamYum ini.

Dengan berbekal ilmu memasak dari suatu perguruan swasta di Bandung dan pengalaman nya di Thailand serta pengalaman menjadi bagian Cook di Hotel Hilton Bandung maka Ario memberanikan diri untuk membuka usaha sesuai dengan apa yang beliau miliki dan kuasai.

Terhitung mulai tanggal 27 Januari 2012 ini, Lissio Recipe sudah berganti nama menjadi Dapur YamYum by Simplisio dan sudah menempati tempatnya sendiri di bilangan jalan ambon bandung.

Ario sang pemilik sekaligus ahli racik handal juga memastikan bahwa TomYum di Dapur YamYum akan berbeda tapi tetap mempertahankan citarasa Thailand dan selain TomYum juga pastinya ada makanan-makanan lain yang ga kalah bikin NGILER deh…

So, untuk yang suka sama TomYum yang bener2 Thailand dengan konsep kedai dan penasaran sama TomYum a’la Dapur YamYum? Silahkan coba aja sendiri…

 

Dapur YamYum by Simplisio
Jl. Ambon No. 19
Bandung
Open Daily 09.00 – 20.00

 

 

 

 

 

 

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...