Cawit RestoBandung – Harga murah, porsi banyak itulah yang selalu dicari costumer berpredikat sebagai mahasiswa-mahasiswi. Tapi bukan cuma mereka yang selalu cari harga murah porsi banyak dan bisa memanjakan lidah, selain mahasiswa juga sama. CAWIT CAFE demikan namanya, telah berdiri dari sekitar tahun 2004 di daerah Bandung dekat dengan kampus Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR).

Mungkin bingung dengan nama CAWIT CAFE karena mirip namanya dengan Cabe Rawit yang juga ada di Bandung? CAWIT CAFE  dan Cabe Rawit Resto memang berdiri dalam 1 group yang sama tetapi punya pangsa pasar yang berbeda. CAWIT CAFE kebanyakan pasarnya adalah mahasiswa dan bukanya 24 jam sedangkan Cabe Rawit Resto pasarnya keluarga tapi tidak buka selama 24 jam.

Makanan dan minuman yang ada di CAWIT CAFE ini porsinya luar biasa tapi bersahabat dengan kantong. Sebut saja Nasi Sapi Siram Jamur, Nasi Uduk Komplit, STMJ (eS Teh Manis Jumbo) semuanya porsinya gede tapi harganya dibawah 10ribu saja! Malah Nasi Uduk Komplit hanya dengan 26ribu udah termasuk STMJ juga, jadi ga repot deh harus beli minum lagi. Khusus untuk daerah Ciumbuleuit, CAWIT CAFE menyediakan delivery service semua makanan yang ada, tapi pastinya ada biaya tambahan untuk jasa antar.

Dikarenakan CAWIT CAFE buka 24 jam,  maka banyak mahasiswa yang suka menghabiskan waktu di tempat tersebut. Ada yang mengerjakan tugas dengan laptopnya yang ditunjang dengan free wifi, ada juga yang sekedar belajar bersama dengan segerombolan teman-temannya. Selain dipakai sebagai tempat makan, malah ada beberapa client CAWIT CAFE yang memakai tempat ini jadi tempat meeting.

Mau meeting pagi, siang ataupun tengah malam sekalipun, CAWIT CAFE bisa mengakomodir semuanya. Tempatnya pun nyaman dan tidak berisik meskipun terletak di sisi jalan Ciumbeleuit Bandung ini.

 

CAWIT CAFE
Jl.Ciumbuleuit 129
Bandung
Operation Hours: 24 hours

Penulis: Dicky R
Photo: Dicky R

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...