Makan Nikmat adalah Makan Makanan Pedas

0

Siapa yang sanggup nolak makanan yang pedes? Kayanya hampir semua orang gak sanggup untuk menolak.
Makanan dengan rasa pedas selalu punya caranya sendiri supaya kita selalu pengen makan, makan dan makan lagi.

Makanan pedes selalu bikin siapapun jadi ngerasa ketagihan dan yang paling utama adalah bikin selera makan meningkat tinggi. Kadang rasa pedes bisa bikin makan jadi nikmat.

Makanan pedes bagi sebagian orang adalah kunci karena ada orang yang bisa makan kalo ada rasa pedesnya dan kurang greget kalo gak makan pedes jadi kurang berselera.

Makan pedes siang bolong bikin kita bercucuran keringat meskipun rasa pedas tetap aja makanan itu disikat habis.

Bagi yang suka makanan pedas, pasti setuju deh makanan pedas itu bikin selera makan bertambah, bikin makanan jadi lebih nikmat, bikin nafsu makan selalu besar. Jadi kalau makanan tidak ada rasa pedasnya seperti ada yang kurang. Setuju nggak? Kenapa ya makanan pedas, terutama sambel terasi itu enak banget! Apalagi buatan ibu sendiri, nggak ada duanya!

Kalau beres makan makanan pedas, jangan lupa timbang berat badannya ya.

 

Photo: Nanik Handayani