Jakarta – Apa yang terlintas kalau mendengar kaya Barbeque? Negara Amerika lah yang akan terlintas dalam pikiran kita dan kota yang terkenal akan Barbeque nya adalah kota Texas.

Terletak di sekitaran Jakarta Selatan daerah Panglima Polim, tempat ini berdiri sejak taun 2003 dimana tempat ini menyajikan Barbeque ala Texas di kota Jakarta. Design ruangan ini disetting sedemikan rupa dengan design minimalis – interior didominasi oleh serba kayu tapi tetap nyaman. Tempat ini sebelumnya dikenal sebagai keHouse Factory tapi sekarang telah berganti menjadi QSmokeHouse. Q dalam kata QSmokeHouse ini sendiri berarti Barbeque dimana mereka menjelaskan bahwa QSmoke House pastilah identik dengan Barbeque.

Suasana nyaman dan tenang ketika memasuki QSmokeHouse ini, jejeran kursi yang tertata rapi mulai dari teras (outdoor) dan juga di dalamnya.

Tempat sudah nyaman, makanan pun tidak kalah menyenangkan. Mulai dari proses pengolahan hingga penyajian QSmoke sangatlah baik dalam semua proses nya dan dipadu dengan rasa yang aduhai menyemarakan lidah kami.

Selain area umum, terdapat juga area VIP yang terletak di sisi kanan dekat toilet. Di ruangan VIP itu terbagi menjadi 2 bagian pula yaitu Smoking Area dan Non Smoking Area dan di ruangan itu pun terdapat TV 32 Inch untuk menyemarakan suasana VIP tersebut.

Pada waktu NN mengunjungi QSmokeHouse, makanan yang kami ‘intai’ adalah T-Bone Steak with Jack Daniels Glazed 300Gr with Potato Wadges, kebayang ga tuh tampilannya kaya gimana dan rasanya. Tapi Jack Daniels ini bukan untuk diminum loh ya, tapi dipakai untuk dalam proses penyajian T-Bone Steak 300Gr ini, jadi tidak memabukan.

Mau merasakan kedahsyatan QSmoke House? Silahkan coba dan manjakan lidahnya disana.

 

QSmoke House

Jl. Panglima Polim IX No.16 – Jakarta Selatan
Jl.Suryo, Senopati – Jakarta Selatan
Jl. HR. Rasuna Said – Setiabudi Building Jakarta

Telp: (62-21) 720 0671, 720 0672
Jam Operasional: pk.11.00-22.00

[widgetkit id=81]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...