Jakarta – Ini adalah cabang ke-3 di Jakarta. Dengan konsep restoran yang terbuka dan nyaman untuk melepas lelah sambil menunggu kemacetan. Kita dapat merasakan  keunikan dan rasa yang baru ditempat ini, yaitu ayam bakar dua rasa.

Berkat dukungan dari istri dan orang tua. Pada tahun 2004 Joseph atau yang biasa dipanggil kang jojo ini membuka usahanya

ayam_bakar_jojo“Dengan konsep memasak yang berbeda, serta bahan-bahan yang terpilih dan segar. Kita ingin memberikan sensasi yang berbeda kepada masyarakat. Maka terciptalah Ayam Bakar Dua Rasa, dimana rasa manis dan pedas menjadi satu didalamnya” ungkap Joseph yang pernah bekerja disalah satu restoran bakmi ini.

Untuk anda pengemar ikan, disini anda juga dapat menikmati ikan nila bakar, yang rasanya pun tidak kalah dari ayam bakar yang menjadi andalan restoran ini. Ditambah lagi 2 pilihan sambal yang membuat hidangan menjadi semakin nikmat.

Ayam Bakar Kang Jojo hadir  di kawasan Sudirman, tepatnya di Plaza CIMB, Mayapada Tower, dan yang ke-3 di jln.KH Ahmad Dahlan No.49 – Kebayoran Baru (depan soto kudus).   Setiap hari buka dari siang hingga sore khusus untuk yang di Sudirman, dan pagi hingga malam untuk yang di kebayoran. Tersedia juga paket dengan harga yang terjangkau dan delivery service.

Joseph sang pemilik, yang juga pecinta kuliner ini menambahkan “Kita  ingin memberitahukan kepada masyarakat, bahwa ada makanan enak dan murah yang dapat dinikmati orang banyak” (IF/RZ)

 

Ayam Bakar Kang Jojo
Jl.KH Ahmad Dahlan No.49
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Tlp : 08569008785

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...