Jakarta – WARTOG atau Warung Entog adalah nama tempat ini. Buat yang udah familiar sama jenis unggas entog pasti udah tau rasanya. Kalo belom pernah, WARTOG ini menawarkan produk masakan unggas yang sering disebut entog ini.

Makanan di WARTOG dikelola secara baik dan berbahan alam. Motto dari WARTOG sendiri adalah Halal-Nikmat-Higienis-Sehat-No MSG.
WARTOG juga selalu menjaga kerbersihan mulai dari lokasi, menjaga kualitas kebersihan makanan dan unsur kesehatannya.

Bumbu-bumbu yang digunakan pun sangat menghindari penggunaan bahan pengawet dan penyedap rasa vetsin (MSG), memperhatikan sirkulasi penggantian minyak untuk masakan yang digoreng.

Dengan Brand Produk andalan “Entok”  Warung Entog ini berani tampil beda menyuguhkan hidangan yang berbeda dari yang sudah pernah ada. Makanan yang nikmat, unik dan harga sangat terjangkau.

Sajian yang bisa dicoba di WARTOG adalah salah satunya Entok bakar dengan rasa spesial dan bumbu spesial. Daging entoknya yang lembut, bumbunya yang meresap hingga ke tulang-tulangnya, membuat yang menikmatinya tidak berhenti menikmati cita rasanya hingga ke tulang-tulangnya pun dihisap. Ditambah perpaduan sambel dengan bumbu khusus yang rasanya nendang yang bisa membuat anda koprol sambil bilang WOW! Ini adalah menu andalan utama sekaligus menu favorite para penggemar kuliner.

Selain itu juga ada Ayam bakar adalah menu favorit, bumbunya yang meresap, ayamnya yang lembut, membuat penggemarnya menikmati cita rasa hingga ke tulang-tulangnya. Bahkan beberapa pelanggan menobatkan sebagai “AYAM BAKAR NAGIH!” dikarenakan kenikmatan rasanya dipadu sambil yang rasanya mantap dan nendang banget!! Malah ada beberapa pengunjung ke WARTOG membeli Ayam Bakar dimakan tanpa memakai nasi (bukan dipakai sebagi lauk)

Nah ini, dia Sate Entok, sate yang satu ini tergolong unik dan langka penjualnya di Jakarta. Tekstur daging entok yang lembut berbalur saus BBQ yang membuat cita rasa yang sangat pas untuk sate ini. Sate yang agak kenyal dibanding ayam, namun tetap lembut, yang kata orang “BISA NGELAWAN KALO DIGIGIT”. Dilengakpi partner-nya saus kecap manis dengan irisan cabai, tomat, bawang sebagai paduan sempurna yang saling melengkapi, cocok menemani santap siang maupun malam anda. Rasanya tidak terlupakan, dan membuat rindu untuk menyantapnya lagi.

Kalo Sate Ayam Melty itu bukan nama orang tapi istilah karena terlihat meleleh (melty/metled) Sate ayam ini punya kekuatan di bumbunya yang rasanya beda dari sate ayam lain. Saus kacangnya serasa meleleh di mulut ketika dimakan. Rasa satenya yang empuk dibaluri bumbu BBQ yang nikmat membuat rasanya sempurna. Penggemarnya mengatakan kalau sate ini menimbulkan efek “NAGIH”. Apakah anda berani melawan efek ketagihan dari sate ayam ini?

Selain menu berbahan dasar entog dan ayam, WARTOG ini juga menyediakan:

  • Ikan (Nila, Lele, Mas)
  • Tempe Bakar
  • Ati – Ampela

 

Warung Entog (Wartog)
JL. Tomang Tinggi Raya No. 1A
RT. 02 / RW. 06
Grogol – Petamburan
Jakarta Barat 11440
(Persis di depan Musholla Darussalam)

Phone: (021) 36176017
Web: www.warungentog.com
FB : www.facebook.com/warungentog
Twitter: @warungentog

[widgetkit id=133]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...