Solo – Kota yang semakin berkembang dan rame akan macam-macam kulinernya. Kota ini sekarang semakin banyak tempat untuk berwisata kuliner karena kekreatifan dari masyarakat Solo sendiri.

Kebayang ga nongkrong di suatu tempat di kota Solo dengan berkonsep Semi Ethnic dan Asri yang bisa bikin kita lebih bersantai dan rileks di tempat ini. Ya! Roemami Solo itulah nama tempat tersebut
Nama Roemami itu ternyata merupakan singkatan dari Roemah Macaroni dan Milk (Susu). Dimana konsep reomah (rumah) itu menampilkan tempat yang membuat rasa nyaman layaknya makan di rumah sendiri
Alasan penggunaan kata Roemami juga supaya gampang diinget dan punya kesan dekat dengan sosok Mami (*baca: ibu) yang selalu mempunyai makanan terlezat buat keluarga.

Untuk makanannya, sesuai dengan namanya Roemami (Roemah Macaroni Milk) pasti isinya ada pasta-pasta dan yang pastinya sedap.
Fusilli White Sauce Roemami merupakan menu yang ga boleh dilewatkan karena menu ini terdiri dari Pasta Fussili yang berbentuk ulir lalu dipadupadankan dengan saus bewarna putih. Saus putih tersebut berasal dari campuran keju dan susu yang creamy, gurih gak eneg.
Menu lain yang boleh dicoba yaitu Stoupe Macaroni dimana menu itu adalah terdiri dari pasta berbentuk Long Macarons dengan kuah stoupe yang dibuat dengan bumbu rahasia yang merupakan resep turun temurun

Yang membedakan Roemami sama tempat2 lain, mereka memakai bahan yang berkualitas tinggi tapi ramah di kantong. Untuk sirup yang digunakan untuk menu minumanpun sengaja didatengin dari France. Demikian juga susu yang dipake pun merupakan susu pilihan yang ga bikin eneg ketika di konsumsi.

Dan yang lebih keren lagi, Roemami mengusung konsep Open Kitchen jadi pengunjung bisa langsung proses pembuatan makanan-makanan yang lagi dibikin.

Jadi kalau ke Solo, boleh coba Roemami sebagai alternatif wisata kulinernya

Roemami Solo
Jl. A. Yani 11
Jebres – Solo
T: 0271-647708

Operational Hours: 17.00 – 22.00

Photo: Istimewa

[widgetkit id=128]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...