Jakarta – Daerah Senopati sekarang sudah banyak sekali pilihan tempat makan bagi readers semua, karena letaknya yang masih di area keramaian dan hiruk pikuk lalu lintas Jakarta. Salah satu pilihan di daerah ini adalah Sake+ dimana tempat ini cukup sempurna untuk menghabiskan sebagian hari untuk menikmati hidangan dan aneka sake disini. Walaupun banyak tempat bergaya Jepang di Indonesia, tapi Sake+ yang terbilang masih baru bisa mendapatkan perhatian terutama bagi para penjelajah kuliner kota Jakarta.

Di Sake+ reader dapat menikmati sake dengan harga yang macam dan juga pilihan sakenya banyak mulai dari yang kuat hingga yang halus. Area depan Sake+ terasa seperti sebuah galeri sake dan para crew dari Sake+ akan senang hati akan membantu readers membuat pilihan. Memesan Sake+ sekaligus dengan hidangan atau hanya sekedar menikmati Sake+ saja juga bisa dilakukan di tempat ini. Lantai pertama Sake+ lebih dipergunakan untuk bersantai sedangkan di lantai dua adalah ruang makan. Fitur interior putih lembut, akses kayu yang bewarna pucat disertai dengan sentuhan gaya vintage membuat tempat ini semakin kental rasa Jepangnya.

Makanan di tempat inipun bergaya Jepang Authentic (tradisional) dengan rasa yang khas. Sushi, Sashimi, Udon dan Ramen Mie bisa readers temukan di Sake+ ini. Dan ada juga yang sifatnya lebih special seperti Robatayaki (menggunakan proses pemanggangan). Porsi makanan di Sake+ memang tampak tidak banyak tapi membuat ketagihan.

Untuk para readers yang ingin membawa client Jepang ataupun yang hobi makan makanan Jepang, tempat ini sangat cocok dinikmati sekaligus menikmati makan malam. Dan bisa ditutup dengan meminum sake yang bisa dipilih sesuai selera. (IF/RZA)

 

Sake+
Jl. Senopati No. 54,
Jakarta Selatan 12110
T. (021) 725 0002

Operational
11 am – midnight (weekdays)
11 am – 2 am (weekend)

 

 

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...