Baso Ceker Braga

Baso Ceker Braga

Bandung – Mengunjungi kota Bandung tidak lengkap rasanya jika tidak melakukan wisata kuliner dimana kota ini terkenal dengan berbagai jenis makanan, inovasi makanan unik mulai dari kelas warung, kedai, cafe hingga restoran semuanya tersebar di seluruh penjuru kota Bandung. Mulai dari makanan tradisional hingga makanan internasional dapat mudah ditemui di kota kuliner ini.

Ada salah satu tempat makan di kawasan Braga yang namanya cukup dikenal lama dan jam operasionalnya pun tidak tangung-tanggung mulai dari jam 10:00 – 04:00. Tempat makan ini berformat kedai ini terletak di sebuah sudut perempatan Jl.Braga dan Jl. Suniaraja Bandung.

Bakso yang disajikan di tempat ini memang tidak jauh dengan bakso lainnya, tapi additionalnya yang luar biasa yaitu ceker, tulang, babat, kikil. Tapi jika readers ingin mencoba semua additional nya haruslah datang pagi atau siang sekalian maka kemungkinan akan semakin besar.

Mie Bakso, Mie Kocok, Mie Yamin adalah beberapa menu favorit di Baso Ceker Braga ini dan yang membedakan kuah bakso nya dengan tempat lain adalah warna kuahnya yang sedikit berwarna bening.

Dengan jam operasional yang cukup panjang, membuat para pecinta kuliner yang senang berburu makanan bisa berburu hingga dini hari. Dan satu hal, meski hanya berjualan bakso, mie, dll tapi bagi Readers yang lupa membawa uang cash bisa membayar dengan debit card.

Rasa nikmat dari kuah dan mie ini langsung berbekas di lidah maka tidak heran tempat ini tidak sepi pengunjung setiap waktu.

Jika Readers berkunjung ke Bandung, tidak ada salahnya mencoba makan di tempat ini. (/mse)

Warung Baso Ceker Braga
Jl. Suniaraja Timur No. 1
Bandung
Tel: 022 – 4203332

Comments are closed.