Jakarta – Siapa sih yang ga suka sama Mie Ayam? Mulai dari anak kecil sampai orang tua-pun pasti suka jenis makanan ini. Apalagi kalau topping ayamnya berlimpah (gak pelit). Meskipun kurang nendang untuk makan siang, Mie Ayam tetap menjadi idola terutama untuk kaum perempuan.

Mie Ayam Ujang ini sudah ‘nongkrong’ di tempat ini puluhan tahun. Dari dulu hingga sekarang tempat ini tetap berkonsep kaki 5 dan untuk menikmati Mie Ayam ini bisa dengan beralaskan kursi plastik ataupun nongkrong di kendaraan masing-masing.
Mang Ujang, begitulah sang pemilik sering disapa dan dari namanya aja udah keliatan kalo dia itu berasal dari Jawa Barat.

Mang Ujang gak pernah pelit untuk kasih tambahan pangsit kalo masih banyak dan porsi Mie nya pun cukup banyak dan bikin kenyang apalagi ditambah topping ayam-nya yang ‘pure’ ayam bukan campuran dengan gilingan tulang ayam.
Mie Ayam Ujang mulai beroperasi dari jam 12:00 siang sampai jam 17:00.
Pelanggan Mie Ayam Ujang kebanyakan adalah yang dulunya bersekolah di SDN 01 Menteng ini ataupun orangtua yang suka menjemput anak-anaknya di sekolah tersebut.

Penasaran sama Mie Ayam Ujang? Kalo lagi di daerah Menteng, bisa coba Mie Ayam Ujang tapi jangan terlalu pagi atau terlalu sore karena pasti udah tutup.

Mie Ayam Ujang
Jl. Besuki (Kaki 5)
Menteng – Jakarta Pusat
(dekat SDN 01 Menteng)

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...